-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Plt.Bupati Labuhanbatu Berikan Bantuan Ke Masjid Amal Sei Berombong

    Muhammad Rio
    Minggu, 31 Maret 2024, Maret 31, 2024 WIB Last Updated 2024-03-31T04:11:23Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

     

    (Teks Photo : Plt.Bupati Labuhanbatu selaku ketua tim safari ramadhan berikan bantuan ke Masjid Amal Sei Berombang)


    Indometro.id-Labuhanbatu


    Plt.Bupati Labuhanbatu Hj.Ellya Rosa Siregar,S.Pd.,MM.,selaku Ketua Tim Safari Ramadhan menyerahkan bantuan ke Masjid Amal di Sei Berombang, Kecamatan Panai Hilir, didampingi

    Dandim 0209/LB Letkol INF.Yudi Ardiyan Saputro,S.IP.,Sabtu (30/03)


    Tim safari ramadhan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu akan mengunjungi 100 Masjid di Kabupaten Labuhanbatu dan memberikan bantuan ke 100 Masjid yang dikunjungi.


    Hj.Ellya Rosa Siregar, menjelaskan hal tersebut serta mengatakan nantinya tim safari ramadhan bakal mengunjungi dan memberikan bantuan kepada 100 Masjid yang ada di Labuhanbatu.


    “Akan berlangsung 100 Masjid yang akan dikunjungi tim safari ramadhan dalam kegiatan Pemkab Labuhanbatu,”ucapnya.


    Kata Plt Bupati Labuhanbatu, tujuan dari kegiatan ini untuk menjalin silaturahmi Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu  dengan masyarakatnya.


    “Semoga silaturahmi ini bisa menambah keimanan kita demi membangun Labuhanbatu tercinta,”tutup Plt Bupati Labuhanbatu Hj.Elly Rosa Siregar.


    Mewakili Pemerintah Kecamatan, Arif Saputra Budiman,SH.,selaku Camat Panai Hilir serta atas nama BKM dan masyarakat mengucapkan terimakasih kepada Ibu Hj.Ellya Rosa Siregar yang sudah memberikan bantuan kepada Masjid Khoirul Amal Sei Berombang.


    “Dengan diberikannya bantuan ini semoga bermanfaat bagi Masjid Khoirul Amal serta seluruh masyarakat yang beribadah di Masjid ini,”ucapnya.


    Selanjutnya Plt.Bupati Labuhanbatu memberikan bantuan kepada 10 BKM Mesjid yang ada di Panai Hilir.Setelah selesai,acara dilanjutkan dengan mendengarkan tausiyah ramadhan oleh Al Ustadz Solehuddin.


    Dalam kegiatan tersebut dihadiri, Anggota DPRD Labuhanbatu,Para pimpinan OPD,Pasi Intel Kodim 0209/LB,Danramil 03/Sei Berombang, Kasat Pol Air,TNI AL,Kabag Protokol Prandi Nasution,Kabag Kesra Siska Dewi Puspa, Forkopimcam, JPRMI, Tokoh Masyarakat serta Jamaah lainnya.



    (Rio/Indometro.id)




    Komentar

    Tampilkan

    Terkini