-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Pj Bupati Aceh Singkil Drs. Azmi, M.AP Tanggapi Keluhan Warga Gosong Telaga

    Minggu, 03 Maret 2024, Maret 03, 2024 WIB Last Updated 2024-03-05T03:52:01Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


     

    Aceh Singkil Indometro.id -

    Warga desa gosong telaga Kecamatan Singkil Utara datangi Pj. Bupati Aceh Singkil Drs. Azmi, M.AP, bermohon agar mendapat perhatian terhadap kondisi jembatan pelangi yang menghubungkan desa gosong telaga dengan lokasi makam salah satu Ulama setempa atau sering disebut "Makam Abuya Tampat". 

     

    Dulu jembatan pelangi ini sempat viral di berbagai media sosial dan tak jarang pengunjung menjadikan objek Swafoto atau selfie.

    Agar jembatan pelangi ini tetap dapat berfungsi, warga gosong telaga berinisiatif dengan biaya swadaya masyarakat bersama-sama melakukan gotong royong untuk memperbaiki jembatan tersebut pada hari,  Sabtu 02 Maret 2024.

    Salah satu warga gosong telaga Yusri menyampiakan bahwa masyarakat telah bertemu langsung dengan Pj. Bupati Aceh Singkil Drs. Azmi, M.AP, menyampaikan kondisi jembatan pelangi ini.

    “Kami warga gosong telaga telah mendatangi bapak Bupati dan semua telah kami sampaikan tentang kondisi jembatan pelangi ini,” ujar yusri.

    “Kami meminta kepada Bapak Bupati hendaknya dapat menimbun kepala jembatan sepanjang empat puluh meter masing-masing dua puluh meter, sehingga nantinya badan jembatan hanya tersisa lima puluh meter saja, sehingga memudahkan kami untuk melakukan perawatan jika terjadi kerusakan,” ujar Yusri.

    Pj. Bupati Aceh Singkil Drs. Azmi, M.AP sebagaiman penjelasannya.
    “Benar warga gosong telaga telah menjumpai kami, dan menyampaikan beberapa hal terkait jembatan yang menghubung ke lokasi Makam Abuya Tampat,” jelasnya.

    “Jadi hal ini kami sudah kami perintahkan Kepala BPBD Aceh Singkil untuk dapat memfasilitasi dan membantu masyarakat gosong telaga sebagaimana yang telah disampaikan kepada kami dan dapat mempergunakan peralatan milik pemeriantah,” tambahnya.

    “Kami juga telah perintahkan Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Abdul Rahman, agar melakukan koordinasi dengan pihak BPBD dan terus melakukan pantauan perkembangan pekerjaan dilapangan dan memberikan laporan kepada kami secara berkala,” tutup Pj. Bupati.

    Terlihat dari sikap yang diambil oleh Pj. Bupati Aceh Singkil Drs. Azmi, M.AP, secara langsung dapat menampung keluhan warganya dan secara tegas langsung memberikan perintah kepada bawahannya agar dapat dilaksanakan secara cepat dan tepat.

    Senada dengan pernyataan Kepala BPBD Aceh Singkil Alhusni, SE.

    “Benar bahwa Bapak Bupati telah memperintahkan kami (BPBD) untuk melaksanakan penimbunan kepala jembatan pelangi yang terletak di gosong telaga Kecamatan Singkil Utara, dan hal tersebut akan kami laksanakan dengan segera,”ujar Husni.


    [Singkil – Indometro]
     

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini