-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Pemerintah Kecamatan Sliyeg Laksanakan Giat Perdana Safari Ramadhan 1445 Hijriyah

    Selasa, 19 Maret 2024, Maret 19, 2024 WIB Last Updated 2024-03-19T13:47:38Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    Indramayu,Indometro.id

    Dalam Rangka bulan suci Ramadhan 1445 Hijriyah, Pemerintah Kecamatan (Pemcam) Sliyeg laksanakan giat Perdana Safari Ramadhan di Masjid Taufik qilla, Desa Tambi Lor, Kecamatan Sliyeg, kabupaten Indramayu. Selasa (19/3/2024).


    Dalam Sambutan nya, Camat Sliyeg Endang Ismiati, S.STP., M.Si. Menyapa sekaligus menyampaikan salam dari Bupati Indramayu Nina Agustina kepada masyarakat Desa Tambi Lor.


    Camat Sliyeg Endang Ismiati, S.STP., M.Si  Menjelaskan, kegiatan Safari Ramadhan Ini Untuk  Meningkatkan Kualitas Nilai nilai keagamaan di masyarakat dan penyampaian Informasi progam progam pembangunan yg ada di wilayah kecamatan Sliyeg, dan akan dilaksakan rutin di 14 desa se-Kecamatan Sliyeg.


    Dirinya menjelaskan, Safari Ramadhan bertujuan guna meningkatkan keimanan dan ketaqwaan bertepatan pada bulan suci Ramadhan dalam rangka mewujudkan kedekatan Forkopimcam Sliyeg dengan masyarakat.


    “Sebagai pihak aparatur daerah, kami berupaya menjalin silaturahmi antara pihak aparatur daerah dengan masyarakat,” ujarnya.


    Masih lanjut  Endang Ismiati pada kesempatan ini pihaknya menghimbau kepada para jamaah tarawih untuk selalu menjaga Keamanan, Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) guna terwujudnya Kecamatan Sliyeg yang aman dan kondusif.


    Sementara itu, salah satu pengurus Masjid , Taufiq qilla, sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih banyak kepada Pemcam Sliyeg, karena sudah menjadikan Masjid Taufiq qilla sebagai tempat perdana Safari Ramadhan pada tahun ini. Dan Tidak lupa juga mengucapkan Trima kasih kepada Ibu Bupati Nina Agustina".

    MT jahol

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini