-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Membaca Al Qur’an, Ibadah Amat Dianjurkan Di Bulan Ramadhan

    Jhon Heri/Biro Kerjasama
    Kamis, 28 Maret 2024, Maret 28, 2024 WIB Last Updated 2024-03-28T12:39:01Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Indometro.id, PALEMBANG -

    Dengan Tema “Memaknai ibadah puasa ramadhan dan nuzulul qur’an kita tingkatkan ketakwaan, pererat silaturahmi, perkuat persatuan dan kesatuan”, Kasrem 044/Gapo Kolonel Inf Herlambang Bayu Kusumah, S.E., M. Han mengikuti acara peringatan Nuzulul Qur’an tahun 1445 H, bertempat di Masjid Raudhatul Ulum Makodam II/Swj, Kamis (28/3/2024).
    Ibadah yang amat dianjurkan di dalam bulan ramadhan adalah memperbanyak membaca Al-Qur’an sebagai pedoman hidup untuk di dunia dan akhirat merupakan mukjizat yang terbesar yang dimiliki oleh Nabi Muhammad SAW sebagai penutup para Nabi.

    “Melalui Tadabbur Qur’an kita tingkatkan ketakwaan, pererat silaturahmi, perkuat persatuan dan kesatuan serta kepedulian sosial terhadap kehidupan masyarakat. Sehingga diharapkan dapat membentuk karakter Prajurit dan PNS TNI AD yang berdisiplin dan memiliki etos kerja,” ucap Pangdam II/Swj Mayjen TNI Yanuar Adil pada sambutannya.  

    Lanjut Pangdam, “Peringatan Nuzulul Qur’an yang kita laksanakan ini, merupakan wujud komitmen Pimpinan Kodam II/Swj dalam rangka meningkatkan kualitas keimanan dan ketakwaan Prajurit dan PNS Kodam II/Swj, agar tumbuh kecintaan terhadap Al-Qur’an serta lebih memahami nilai-nilai ibadah puasa ramadhan sebagai landasan moral dan etika kehidupan Prajurit dan PNS Kodam II/Swj beserta keluarganya,”. 

    “Diharapkan kita dapat meningkatkan keikhlasan dan semangat pengabdian agar kehadiran kita dapat memberikan manfaat bagi masyarakat, bangsa dan negara.” tutupnya.


    Jhon Heri
    Penrem 044/Gapo
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini