-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Jumat Curhat di Damar Sari, Polres Tebing Tinggi Tampung Aspirasi Masyarakat

    Redaksi
    Jumat, 01 Maret 2024, Maret 01, 2024 WIB Last Updated 2024-03-01T06:22:53Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    Tebing Tinggi, Indometro.id -

    Lewat kegiatan Jumat Curhat yang dipimpin Kapolres Tebing Tinggi AKBP Andreas L.J Tampubolon, S.I.K, M.K.P diwakili oleh KBO Sat Binmas Ipda Budi Santoso menampung aspirasi dan keluhan masyarakat dalam giat yang berlangsung di rumah Edi Tua Sinaga Jalan Purnawirawan Kelurahan Damar Sari Kecamatan Padang Hilir Kota Tebing Tinggi, Jumat (1/3/2024).

    Personel yang turut dilibatkan dalam kegiatan diantaranya, AKP Feriawan, S.H, Iptu Ridwan, STh, Aiptu CVM Parapat, SH, Aipda P Nadeak SH, Bripka JF Sormin SH dan Bripka FD Sialagan.

    KBO Sat Binmas Ipda Budi Santoso mengatakan maksud dan tujuan kegiatan adalah untuk mendekatkan diri dan bersinergi serta berinteraksi kepada warga masyarakat dengan  menerima segala aspirasi dan keluhan masyarakat sembari memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat.

    Masyarakat mengucapkan terima kasih kepada Polres Tebing Tinggi dan Polsek Padang Hilir terkhusus bagi Bhabinkamtibmas yang sangat berperan di masyarakat dalam menjaga situasi kamtibmas menjadi aman dan kondusif. 

    "Kami mengeluhkan makin maraknya tindak pidana dan peredaran narkoba, kami sangat berharap kegiatan seperti ini tetap terjaga agar terjalin hubungan yang semakin erat antara masyarakat dan Polri," ungkap masyarakat. 

    Menanggapi apa yang disampaikan masyarakat,  Polres Tebing Tinggi berpesan apabila warga menemukan pelaku tindak pidana agar tidak main hakim sendiri silahkan lapor kepada Polsek terdekat atau kepada Bhabinkamtibmas serta Babinsa.

    Polres Tebing Tinggi meminta masyarakat manakala ada  informasi terkait peredaran narkoba agar segera menghubungi Bhabinkamtibmas atau Call Center Polres Tebing Tinggi dengan Nomor 110.

    "Kepada para orang tua harus memperhatikan / mengingatkan kepada anak-anaknya tidak terlibat dalam penyalahgunaan serta peredaran narkoba," pungkas petugas. 


    (AS/IY)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini