-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Jelang Buka Puasa, Polsek Tikep Bagikan Takjil Kepada Pengguna Jalan

    Senin, 25 Maret 2024, Maret 25, 2024 WIB Last Updated 2024-03-26T03:27:25Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    Jajaran Polsek Tikep Bersama Ibu Bhanyangkari



    Muna Barat, indometro. id - 

     Personel Polsek Tikep beserta jajaran  bersama Bhayangkari Ranting dipimpin langsung Kapolsek Tikep IPTU  Muh. Jufri melaksanakan kegiatan pembagian Takjil untuk berbuka puasa bagi masyarakat yang melintas di depan Polsek Tikep pada hari senin, 25 Maret 2024. Pukul 17.00 Wita. 


    Kapolsek Tikep IPTU Muh. Jufri menyatakan bahwa kegiatan berbagi takjil sebanyak 200  paket takjil ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Polsek Tikep dan Bhayangkari kepada masyarakat, terutama kepada mereka yang sedang menjalankan ibadah puasa.


    “Kegiatan pembagian Takjil diperuntukan bagi warga/masyarakat yang membutuhkan dan tengah menjalankan ibadah puasa di bulan suci ramadhan 1445 H.” Ucap Kapolsek Tikep IPTU Muh. Jufri, Senin (25/03/2024) 


    Kapolsek Tikep IPTU Muh. Jufri juga mengungkapkan bahwa pembagian Takjil ini merupakan bagian dari upaya Polsek Tikep untuk berbagi kebahagian dan keberkahan di bulan suci ramadhan 1445 H, serta mengajak seluruh personil Polsek Tikep dan ibu Bhayangkari untuk berbuat kebaikan dan berbagi kepada sesama, menjaga hubungan baik dengan warga masyarakat.


                             Kapolsek Tikep Muh. Jufri Membagikan Takjil Pada Pengguna Jalan 



    Sementara itu, Masyarakat yang menerima takjil dari Polsek Tikep dan Bhayangkari merespon dengan antusias dan rasa terima kasih serta menyambut hangat kegiatan berbagi takjil ini sebagai bentuk kebersamaan dalam menjalankan ibadah Ramadhan.


    Sementara itu, Ketua Bhayangkari Ibu Heriani Jufri bersama anggota sangat antusiasi membagikan takjil kepada masyarakat. 


    Ketua Bhayangkari Ibu Heriani dan anggota Bhayangkari membagikan takjil dengan ramah sehingga pengguna Jalan sangat senang menerimanya.  (A) 


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini