-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Bentuk Kepedulian, Polsek Betung Bagi - Bagi Takjil Kepada Para Pengendara Jelang Berbuka Puasa

    Joni Karbot
    Jumat, 22 Maret 2024, Maret 22, 2024 WIB Last Updated 2024-03-22T05:57:42Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    BANYUASIN, indometro.id -- Di bulan Ramadhan merupakan bulan penuh berkah, dan salah satu pintu yang dibuka oleh Allah SWT untuk meraih keberkahan adalah melalui bersedekah, salah satunya dengan cara melaksanakan bagi-bagi Takjil kepada warga.

    Seperti halnya yang dilaksanakan Polsek Betung Polres Banyuasin, melakukan bagi - bagi takjil jelang berbuka puasa kepada para pengendara baik roda 4 maupun roda 2 yang melintas di jalintim Palembang - Betung, Kamis (21/3) pukul 17.15 WIB.

    Kegiatan bagi - bagi takjil ini dipimpin langsung Kapolsek Betung Iptu Yully Mishardi SH bersama personil Polsek Betung yang bertempat di depan Mako Polsek Betung.

    Kapolsek Betung Iptu Yully Mishardi SH mengatakan, kegiatan pembagian takjil gratis kepada pengguna jalan ini adalah sebagai bentuk kepedulian Polsek Betung kepada para pengendara serta warga masyarakat yang melintasi jalan tersebut. 

    "Semoga bisa membantu warga masyarakat yang seharian penuh berpuasa untuk bisa menikmati berbuka," ujar Kapolsek Betung Iptu Yully Mishardi dibincangi disela - sela kegiatan tersebut.

    Sembari membagikan takjil, Kapolsek Betung Iptu Yully Mishardi juga memberikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat untuk selalu menjaga keamanan ketertiban masyarakat dan juga khusus pengendara agar mematuhi tata tertib berlalu lintas.

    “Dibutuhkan peran serta masyarakat, agar tetap terjaga keamanan lingkungannya, dengan tidak melakukan hal-hal yang menganggu kamtibmas, laporkan bilamana terjadi hal yang berpotensi gangguan keamanan terutama pada bulan Ramadhan ini," pesan dia. 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini