-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Aksi Donor Darah Pemuda Pancasila PAC Sukorejo Bersama Forkopimcam Peroleh Sambutan Hangat

    Minggu, 03 Maret 2024, Maret 03, 2024 WIB Last Updated 2024-03-05T03:39:27Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


                                                               



    Pasuruan - Indometro.id

    Pada hari Minggu, 03 Maret 2024, sebuah aksi donor darah yang diselenggarakan oleh Pemuda Pancasila (PP) PAC Sukorejo Kabupaten Pasuruan mendapat sambutan hangat dari masyarakat setempat. Kegiatan tersebut berlangsung di Kantor Kecamatan Sukorejo mulai pukul 08.00 WIB. 


    Christian, Ketua PAC Pemuda Pancasila Sukorejo, menjelaskan bahwa kegiatan ini telah direncanakan sebelumnya sebagai bagian dari program sosial rutin yang dijalankan oleh PAC Pemuda Pancasila Sukorejo. "Kami sangat bersyukur atas partisipasi yang tinggi dari masyarakat dalam kegiatan ini. Donor darah adalah langkah nyata dalam membantu sesama dan kami berharap dapat terus menggelar kegiatan-kegiatan positif seperti ini di masa mendatang," ujar Christian.


    Tidak hanya diikuti oleh anggota Pemuda Pancasila, aksi donor darah ini juga didukung oleh Forkopimcam (Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan), yang turut hadir untuk memberikan dukungan moral serta teknis dalam penyelenggaraan kegiatan.


    Dalam aksi ini, masyarakat yang hadir memiliki kesempatan untuk berkontribusi secara langsung dengan mendonasikan darah mereka untuk kepentingan kemanusiaan. Hal ini juga mencerminkan semangat gotong royong dan solidaritas yang tinggi di kalangan masyarakat Sukorejo.



    Diharapkan, kegiatan semacam ini dapat terus diadakan secara berkala guna meningkatkan kesadaran akan pentingnya donor darah dan memberikan manfaat yang lebih luas bagi masyarakat secara keseluruhan.

    Kegiatan tersebut juga mendapat apresiasi positif Ketua Pemuda Pancasila Kab.Pasuruan, Rafi Aydrus.Menurutnya,giat seperti ini diharapkan bisa diikuti PAC2 lain. Dalam rangka lebih mensosialisasikan OrmasPemuda Pancasila di seluruh wilayah Kabupaten Pasuruan." Pungkas Rafi "

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini