-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Adi Erlansyah Galang Dukungan JMM Pringsewu

    Nurul Hilal
    Minggu, 10 Maret 2024, Maret 10, 2024 WIB Last Updated 2024-03-10T03:52:40Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Pringsewu, indometro.id - Adi Erlansyah, mantan Penjabat Bupati Pringsewu, melakukan silaturahmi dengan 30 pengasuh pondok pesantren yang tergabung dalam Jam'iyyah Makkulat wa Masyrubat (JMM) pada hari Minggu (10/3). Acara ini diadakan di Pondok Madinatul Ilmi Kecamatan Pagelaran dan dihadiri oleh Ustad Nur Aziz, Ustad Husen, serta para ustad pengasuh pondok pesantren se-Kabupaten Pringsewu, Sabtu (09/03/2024).

    Silaturahmi ini bertujuan untuk menjalin komunikasi dan membangun hubungan baik dengan JMM. Adi Erlansyah, yang dikabarkan akan maju dalam kontestasi pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pringsewu tahun 2024, berharap dapat mendapatkan dukungan dari para pengasuh pondok pesantren.

    Dalam sambutannya, Adi Erlansyah menyampaikan visi dan misinya untuk Pringsewu yang lebih maju dan religius. Ia juga menekankan pentingnya peran JMM dalam membangun karakter generasi muda yang berakhlak mulia.

    "JMM adalah salah satu perkumpulan pengasuh pondok pesantren yang ada di Pringsewu dan terima kasih atas undangan silaturahmi dengan para pengasuh pondok, sekaligus bisa mendengar aspirasi dari para pengasuh pondok, kedepannya bisa terus bersinergi dengan pondok pesantren," katanya.

    Adi Erlansyah juga meminta dukungan untuk maju pada pemilihan Bupati dan wakil Pringsewu pada 2024.

    "Saya memang sudah menyatakan berniat untuk ikut serta dalam pilkada Pringsewu dan proses masih panjang. Saya sangat menghargai partai politik, untuk itu mohon doa dan dukungannya," paparnya.

    Ustad Nur Aziz, mewakili JMM, menyambut baik silaturahmi ini dan menyatakan siap untuk mendukung Adi Erlansyah dalam kontestasi pilkada mendatang. 

    "Kami sangat mendukung penuh keinginannya untuk maju menjadi Bupati Pringsewu dan siapapun nanti wakilnya, karena masih menunggu hasil komunikasi dengan partai," kata Ustad Nur Aziz.(*)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini