-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Tempati Kantor Baru, Diskominfo Indramayu Gelar Tasyakur dan Doa Bersama

    Kamis, 01 Februari 2024, Februari 01, 2024 WIB Last Updated 2024-02-01T14:09:19Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

     Indramayu,Indometro.id

    Sebagai rasa syukur karena menempati kantor baru, Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Indramayu mengadakan tasyakuran dan do’a bersama, Kamis (01/02/2024).


    Memanjatkan do’a ketika menempati gedung baru ialah sebagai tanda syukur atas nikmat yang Allah SWT berikan. Selain itu, tujuan membaca do’a bersama ketika menempati gedung baru juga untuk meminta perlindungan dari Allah agar terhindar dari gangguan setan atau jin.


    Acara yang diadakan secara sederhana di Ruang Utama Gedung Baru Diskominfo Indramayu (eks Gedung DPMPTSP) tersebut diisi dengan berbagai rangkaian acara yakni do’a bersama, membaca Surah Yasin, dan santunan kepada anak yatim piatu dari Yayasan Ar-Rohimah, Jalan Tanjung Pura Indramayu.


    Plt. Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Dadang Oce Iskandar dalam sambutannya mengungkapkan rasa syukur karena bisa menempati gedung baru. Diskominfo yang memiliki urusan terkait dengan digitalisasi sudah seharusnya memiliki gedung yang representatif.


    “Saya bersyukur Diskominfo sekarang pindah di gedung yang baru, yang lebih baik kondisinya. Terima kasih juga atas kehadiran adik-adik yatim piatu yang membawa keberkahan. Semoga adik-adik bisa mempelajari apa yang bisa diambil dari kami, bisa belajar menulis berita, bikin konten, dan lain-lain,” pungkasnya.


    Sementara Ketua Yayasan Ar-Rohimah, Ust.Mustafid dalam Sambutannya mengharapkan semua orang yang hadir di acara tersebut bisa mendapat keberkahan.


    “Kita bersama sama pada sore hari ini memanjatkan kepada Allah SWT, meminta doa pada anak Yatim, semoga kita semua Allah berikan keberkahan diri, keluarga, dan ibadah dalam melaksanakan tugas dan kewajiban” ujarnya.


    Acara Do’a bersama yang dihadiri oleh Plt. Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika beserta seluruh pegawai tersebut berlangsung secara hikmat dan penuh syukur


    MT jahol

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini