-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Pj. Bupati Aceh Singkil Drs. Azmi, M.AP : Melalui Peristiwa Isra Mi'raj Nabi Besar Muhammad SAW Semoga Hati Kita Semakin Dekat Kepada Allah SWT

    Senin, 26 Februari 2024, Februari 26, 2024 WIB Last Updated 2024-02-26T08:36:51Z

    Ads:


     

     

    ACEH SINGKIL INDOMETRO.ID - Memaknai Kembali hikmah dari peristiwa Isra’ dan Mi’raj yang dilakukan oleh Nabi Muhammad SAW, pondok pasantren Darul Mahabbah Kecamatan Singkil menggelar Peringatan Isra’ Mi’raj tahun 1445.H, Senin 26 Februari 2024.


    Kegiatan yang menghadirkan Penceramah Al-Ustadz Abun Ahmad Waly yang juga sebagai putra dari Abuya Syekh Amran Waly Al-Khalidy juga sebagai pimpinan Majelis Pengkajian Tauhid Tasawuf Indonesia (MPTTI) Asia Tenggara.


    Selain Pj. Bupati Aceh Singkil peringatan Isra' Mi'raj ini  juga turut dihadiri unsur Forkopimda, para anggota MPTTI Aceh Singkil, para orangtua santri santriwan dan para tamu undangan lainnya.


    Pj. Bupati Aceh Singkil dalam sambutannya mengatakan Isra' Mi'raj adalah sebuah  peristiwa yang sangat luar biasa, Dimana Isra' Mi'raj yang terjadi pada diri Baginda Nabi Muhammad SAW dilakukan dengan ruh dan jasad hanya dalam waktu kurang dari satu malam saja.


    “sebagai umat islam sudah sewajarnya kita mengenal lebih dekat junjungan kita Nabi Besar Muhammad SAW, semua itu semata-mata untuk meningkatkan iman dan taqwa kita kepada Allah SWT, dan lebih mendekatkan diri untuk  menjalankan perintahnya dan menjauhi segala larangannya” ujar Pj. Bupati


    Pj. Bupati Aceh Singkil pada peringatan peristiwa Isra Miraj Nabi Muhammad SAW ini, dirinya mengajak kepada segenap kaum muslim dan muslimah untuk bersama-sama memantapkan pelaksanaan salat, meningkatkan kualitasnya sebagai kebutuhan yang harus di penuhi bukan sebatas kewajiban yang harus di tunaikan serta meningkatkan ukhuwah islamiyah, rasa persaudaraan demi menatap masa depan yang lebih cerah menuju  Aceh Singkil yang lebih bermartabat.


    “Mudah-mudahan dengan peringatan Isra' Mi'raj ini dapat menjadikan hati kita semakin dekat dengan Allah SWT, juga bisa memberikan tambahan wawasan agama kepada kita semua agar Kabupaten Aceh Singkil bisa lebih maju dan bermartabat senantiasa mendapat rahmat dan ridhoNya,” pungkasnya.

     

    [Sinbgkil Indometro.Id/ AR]

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini