-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Pj. Bupati Aceh Singkil Drs. Azmi, M.AP Ajak Masyarakat Petik Hikmah Peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW

    Senin, 26 Februari 2024, Februari 26, 2024 WIB Last Updated 2024-02-25T17:33:09Z

    Ads:




    ACEH SINGKIL INDOMETRO.ID - Penjabat (Pj.) Bupati Aceh Singkil Drs. Azmi. M.AP, mengajak seluruh masyarakat untuk dapat memetik hikmah dari pengalaman Nabi Muhammad SAW dalam peristiwa Isra Miraj. 


    Drs. Azmi menyampaikannya pada saat memberikan sambutan sekaligus arahan acara peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW. 1445.H,  bertempat di haam Mesjid Agung Nurul Makmur Singkil Kabupaten Aceh Singkil, Munggu 25 Februari 2024 (malam).


    "Dari pengalaman Nabi Muhammad SAW, dalam peristiwa Isra’ Mi’raj maka bisa kita petik hikmah bahwa tanda-tanda kebesaran Allah SWT sesungguhnya nyata," ucap Pj. Bupati Aceh Singkil itu dalam sambutannya.


    Drs. Azmi, M.AP,  mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Aceh Singkil untuk turut memperbaiki kualitas ibadahnya dan mengamalkan nilai-nilai Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW itu sendiri, sehingga kita dapat meraih martabat yang lebih tinggi lagi di sisi Allah SWT.


    "Mari kita perbaiki ibadah dan mengamalkan nilai peringatan Isra’ dan Mi’raj tersebut, sehingga para umatnya mampu meraih martabat yang lebih tinggi lagi di hadapan Allah SWT," ajaknya.


    Melalui kegiatan peringatan Isra' Mi'raj ini, Azmi juga mengajak untuk terus memperbaiki diri dan meningkatkan keimanan.


    "Saya berharap melalui kegiatan ini dapat memacu masyarakat untuk meningkatkan keimanannya untuk menjadikan pribadi yang lebih baik lagi." harapnya.


    Masih dalam arahan Pj. Bupati Aceh Singkil. Ia mengajak agar seluruhnya kita dapat memahami makna Isra' Mi'raj ini secara syariah dan hakikat.


    "Saya berharap dalam kegiatan ini tidak hanya sekedar memperingati atau acara  serimonial saja. Tetapi yang lebih penting sekali adalah bagaimana kita dapat mengenal Allah dengan sesungguhnya secara syariah dan hakikat, agar kita dapat melaksnaan ibadah secara khsusuk," tutup Azmi.


    Diakhir acara ini ditutup dengan pembagian hadiah kepada para pemenang lomba yang digelar dua hari sebelumnya. Adapun yang diperlombakan antaralain cabang Adzan, Tilawah, Gambus, Hifdzil yang diikuti oleh para santri santriwan pondok pesantren, dayah dan TPA dalam Kabupaten Aceh Singkil.


    Kegiatan peringatan Isra' Mi'raj ini dihadiri oleh unsur Forkopimda, Pj. Sekretaris Daerah, para Asisten, para Kepala SKPK dan juga ikut didampingi oleh ketua TP-PKK Kabupaten Aceh Singkil dan para undangan lainnya.

    [Indometro.id/AR]




    Komentar

    Tampilkan

    Terkini