-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Pimpin Rapat Program BBM , Pj. Bupati Haili Yoga : Penerima Zakat Harus Tepat Sasaran

    Yan Hasmadi
    Jumat, 02 Februari 2024, Februari 02, 2024 WIB Last Updated 2024-02-02T08:28:01Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    REDELONG || Indometro.id - Pj. Bupati Drs. Haili Yoga, M.Si, meminta Badan Baitul Mal (BBM) Kabupaten Bener Meriah dalam menyalurkan zakat harus tepat sasaran

    Hal tersebut disampaikan. Haili Yoga ketika memimpin rapat. Paparan program Badan Baitul Mal (BBM) Kabupaten Bener Meriah untuk Tahun 2024 di Aula Kantor Badan Pengelolaan Keuangan Pendapatan dan Aset (BPKPA), Kamis (01-02-2024).

    Agar sasaran penerima zakat telat sasaran, Drs. Haili Yoga meminta pendataan masyarakat penerima zakat harus disesuaikan dengan kondisi ril, tanpa ada kepentingan pribadi.

    Disisi lain, Pj. Bupati Drs. Haili Yoga, M.Si mengharapkan komisioner dan pegawai yang ada di Badan Baitul Mal dapat memahami dan menguasai rencana program di Tahun 2024 terkhususnya tim Profesional Badan Baitul Mal, sehingga, program yang dimaksud dapat di jelaskan kepada masyarakat yang bisa dengan mudah di pahami.

    Dalam pertemuan itu Pj. Bupati Drs. Haili Yoga, M.Si kembali mengingatkan terkait data. Dia berharap agar data harus ril dan terukur. ” Saya harap data jangan salah. Data harus benar, lakukan selalu verifikasi data sehingga data yang dimiliki selalu data terbarukan. Saya juga minta program Badan Baitul Mal ini dapat disosialisasikan kepada masyarakat,” harapnya.

    Pj. Bupati menyampaikan kepuasannya atas paparan program yang di sampaikan oleh tim profesional dari Badan Baitul Mal Bener Meriah, dan berharap program tersebut nantinya dapat berjalan sesuai yang di harapkan.

    Pertemuan tersebut turut di hadiri, Pj. Sekda Khairmansyah, S.IP.,M.Sc., Asisten Administrasi Umum Setdakab Bener Meriah Armansyah, SE.,M.Si., Plt. Asisten Pemerintahan, Keistimewaan Aceh dan Kesra Setdakab Bener Meriah Samusi Purnawira Dade, S.IP., M.Si., Kadis Kesehatan., Kadis PU., Kepala Bappeda.,Kadis Sosial., Kadis DP3AKB., perwakilan Kadis Pertanian., Ketua Apdesi., Ketua Baitul Mal serta sejumlah komisioner Badan Baitul Mal Kabupaten Bener Meriah. (*).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini