-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Partai Perindo Honor saksi di Kab.Pasuruan tidak di bayarkan ?

    Senin, 19 Februari 2024, Februari 19, 2024 WIB Last Updated 2024-02-19T15:55:48Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Pasuruan, menjelang pemilu 14 febuari 2024 banyak dari beberapa media online di jawa timur mengunggah berita tentang betapa amburadulnya kepengurusan partai perindo, khususnya di kab.pasuruan dan kab. Probolinggo. Partai perindo kab.pasuruan berantakan kepengurusannya semenjak di tinggal ketuannya alm.Bambang Heri Purnomo, yang bertempat tinggal di pandaan kab.pasuruan jawa timur.

    Menurut berita yang di unggah oleh beberapa media online  yakni tentang "saksi tak di bayar lapor ke bawaslu" juga di madiun "1200 saksi kecewa di batalkan sepihak" ,
    Beda dengan partai perindo di kab.pasuruan jawa timur, yang menurut M.Hariyantoh, dkk,  bahwa, "partai perindo seharusnya bisa  lolos apabila ketua pengganti yang menggantikan ketua lama alm.Bambang Heri Purnomo bisa merangkul semua anggotanya dan para caleg , berhubung ketua pengganti penuh ambisi selalu menguatkan jalan fikiranya sendiri tanpa memberi kesempatan kepada para anggota dan para caleg untuk menyampaikan kritik atau saran maka yang di anggap tidak sejalan langsung di keluarkan dari grup whatsapp , semenjak itu beberapa caleg akhirnya memilih tandem dengan  Siti nur azizah aziz caleg DPR RI dapil Jawa Timur II. dimana saat itu  sudah H-7 pemilu.


    Raga Widareksa (berdiri) dan Siti nur Azizah     Aziz (kenakan kerudung coklat).bersama                                       timses


    Apa yang di sampaikan Siti nur azizah aziz saat konsoludasi dengan para tandem begitu jelas dan gamblang tentang program DPP untuk menuju kemenangan pemilu kali ini, karena beliau adalah penanggung jawab yang di tunjuk oleh DPP untuk bertugas di jawa timur II, sehingga tidak ada lagi problem yang sama terkait saksi seperti yang terjadi di beberapa daerah lain, semua saksi tps di kab Pasuruan yang surat mandatnya di keluarkan oleh DPW terbayar lunas H+3 . kecuali saksi yang tergolong kategori B dan tidak ada suara partai perindo yang masuk, mereka di beri honor separuh dari yang telah di janjikan kepada para saksi, sampai di sini selesai sudah tugas beliau sebagai pj kampanye di dapil Jawa Timur II.

    al hasil semua para tandem sangat berat hati melepas kepulangan ibu Azizah (panggilan akrap beliau) yang telah usai menjalankan tugasnya dan berjuang di tanah kelahirannya sendiri yaitu  Pandaan kab.pasuruan jawa timur.
    kami para tandem ibu Azizah, berharap kelak beliau masih di tugaskan di jatim II, sehingga kami bisa benar benar membenahi DPD Kab.Pasuruan yang sudah bobrok ini karena adanya oknum yang tidak bertanggung jawab", itulah yang di sampaikan oleh om Hari saat di temui awak media di kantinnya di sebuah perusahaan kayu yang terletak di kawasan industri kec beji kab.pasuruan, jadi pembayaran mundur H-3 adalah strategi untuk menyiasati agar c1 yang masuk bukan c1 palsu yang di dapatkan tanpa kerja keras para saksi, artinya para saksi adalah benar-benar anggota dan kader partai perindo.

    Para anggota partai Perindo DPD kab.Pasuruan Jawa timur sangat berharap supaya ketum partai Perindo Hary Tanoesoedibjo ikut mendukung dalam rangka pembenahan partai Perindo di kab.Pasuruan Jawa timur. 19/02/2024
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini