-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    MTSN I Aceh Tenggara Adakan Praktek Jarah ke Kuburan Orang tua Siswa

    Jumat, 23 Februari 2024, Februari 23, 2024 WIB Last Updated 2024-02-24T02:41:50Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh





    Aceh Tenggara INDOMETRO.ID- Madrasah MTSN I Aceh Tenggara kecamatan Babussalam Adakan kegiatan praktek Jarah kubur di Pemakaman Mbarung Desa Mbarung batu Bogoh kecamatan Babussalam Kabupaten Aceh Tenggara .





    Kepsek MTSN I Aceh Tenggara Zuardi,Spd, mengajak siswa siswi lakukan program praktek Jarah Kubur ke pemakaman Desa Mbarung Batu Bogoh salah satu program Madrasah unggulan iman dan tak takwa (IMTAK) bagi kelas Plus di MTSN I Aceh Tenggara.




    "Dengan adanya kegiatan ini mudah-mudahan anak-anak didik yang sudah kita pandu melalui program praktek Jarah Kubur dari Madrasah ke Desa bisa membawa ilmunya di desanya khususnya untuk keluarganya sendiri nantinya, Dan dapat menambah imam dan takwanya kepada Allah SWT. Ungkap Kepsek Juardi. Spd.




    Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Tenggara H.Syaiful , SHI. beserta Ahmad, S.pd.I. selaku Kepala Seksi Pendidikan Madrasah Kementerian Agama di kabupaten Aceh Tenggara, Provinsi Aceh, sangat mendukung program madrasah MTSN 1 Aceh Tenggara , di mana salah satunya nanti bisa menjadi contoh kepada madrasah lainnya, mudah mudahan program praktek Jarah kubur ini berjalan dengan lancar. Harapannya.




    Lanjutnya "Di pemakaman desa Mbarung kami temukan salah satu kuburan tokoh masyarakat yang sudah banyak berjasa di Bumi sepakat segenap khususnya di Aceh Tenggara  Bupati Pertama Bapak H. Sahadat.




    Katanya " Salah satu orang tua anak didik kita yang baru meninggal dunia di desa Mbarung dan kami dari sekolah melakukan Jarah kubur sekaligus untuk membimbing anak-anak agar bisa mendoakan orang tuanya masing-masing nantinya adai kata kuburnya sempit di luaskan Allah andai kata kuburnya gelap di terangkan Allah SWT, mudah mudahan anak-anak kita menjadi anak yang berguna patuh sama orang tua berguna untuk Bangsa dan negara. Harap Zuardi , spd. 

    (Saidul)







    Komentar

    Tampilkan

    Terkini