-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    KEREN! Direktur Indonesian Hypnosis Centre Ucapkan Selamat Hari Raya Galungan

    Idewa Adiyadnya
    Rabu, 28 Februari 2024, Februari 28, 2024 WIB Last Updated 2024-02-28T15:19:25Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

     

    Direktur IHC yaitu Ir. Avifi Arka menerima sertifikat bermitra dari UNESCAP
    Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB)

    Jakarta, Indometro.id-

    Direktur Indonesian Hypnosis Centre (IHC) yaitu Ir. Avifi Arka, Ph.D. mengucapkan Selamat Hari Raya Galungan kepada tim IHC, trainer, alumni maupun masyarakat mitra IHC. Keren abis, alumni IHC kini telah lampaui angka 12 Ribu orang.


    Bagi mereka yang berkecimpung dalam urusan hipnosis dan kesehatan mental di Indonesia tentu tak asing, bahkan sangat familiar dengan sosok keren Avifi.


    Tokoh yang menuntaskan desertasi dengan judul: Application of Sustainable Modern Management Principles in Improving the Quality Essence of Hypnosis Training at Indonesian Hypnosis Centre Training (IHC) Institut, juga merupakan pendiri Perkumpulan Komunitas Hipnotis Indonesia (PKHI).


    Avifi Arka memimpin Lembaga Pelatihan LKP IHC yang merupakan satu-satunya lembaga pelatihan hipnosis yang terakreditasi di Indonesia. Sungguh keren, hal ini menjadikan IHC sebagai “Barometer Hipnosis Indonesia”.

    IHC mengucapkan Selamat Hari Galungan pada tanggal 28 Februari 2024


    Masyarakat penerima layanan hipnosis baik itu layanan pendidikan pelatihan maupun layananan hipnoterapi wajib diberikan secara profesional. Yaitu lembaganya legal serta oleh hipnoterapis yang dinyatakan kompeten oleh negara. Hal ini wanti-wanti disampaikan oleh Avifi.


    Sekarang ini, telah banyak Rumah Sakit pemerintah maupun swasta, begitu pula poliklinik-poliklinik umum beberapa diantaranya telah menyediakan poli khusus hipnoterapi. Bagi alumni IHC yang telah memiliki ijin praktik pun dapat bergabung untuk memberikan layanan hipnoterapi.


    Gria-gria hipnoterapi yang didirikan secara mandiri oleh alumni IHC kini mudah ditemui. Seiring dengan kemajuan pesat pemanfaatan teknologi, layanan hipnoterapi online TITIK NOL HYPNOTERAPY pun dapat diperoleh masyarakat yang memerlukan.


    Kepada wartawan indometro.id, bertepatan dengan alumni IHC yang beragama Hindu merayakan Galungan pada hari ini Rabu Kliwon Dungulan tanggal 28 Februari 2014, Direktur IHC mengucapkan selamat.


    “Selamat Hari Raya Galungan, semoga selalu dalam kebersamaan”, ucap Avifi.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini