-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Kepsek SD Negeri Mendabe Sri Marlina srat Bermasalah

    Rabu, 28 Februari 2024, Februari 28, 2024 WIB Last Updated 2024-02-28T06:29:32Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh




    Aceh Tenggara Indometro.id - SD Negeri Mendabe Alamat Desa Mendabe kecamatan Babussalam Kabupaten Aceh Tenggara di duga sangat serat bermasalah.




    Sebut ketua lembaga LP -TIPIKOR Nusantara Saidul bersama ketua LSM pemantau pendidikan dan kesehatan masyarakat Aceh (PPKMA) M. Jenen. SE. di kantornya jln Abdussamad kabupaten Aceh Tenggara.




    Berdasarkan hasil investigasi tim ke sekolah SD Negeri Mendabe, Kepsek Sri Marlina di duga kaut manipulasi data sekolah sehingga kami  menduga ada kerugian Negara .




    Kami sudah mendatangi Kepsek SD Mendabe Sri Marlina ke sekolah setibanya di sekolah sangat di sayangkan Sri Marlina tidak masuk sekolah, salah satu guru mengatakan kepsek sekolah Rapat di Dinas.




    " Kepala sekolah gak masuk sekolah pak katanya tadi mau Rapat ke kantor Dinas.




    Lanjut" karena Kepsek Sri Marlina tidak Masuk sekolah kami lanjutkan konfirmasi sama Bendahara sekolah, katanya" maaf ya pak yang bapak tanyakan gak bisa saya jawab, tapi akan saya sampaikan nanti sama Kepala sekolah.




    Di tempat yang berbeda Kepsek SD Negeri Mendabe Sri Marlina kami hubungi melalui Telepon selulernya. Jawabnya " maaf iya pak  terlambat balas wa nya tadi kami ada acara wirid Yasin.





    Klu bpk perlu data yg Riel dapodik jumlah siswa SD mendabe,kpn BPK ada waktu saya tunggu di sekolah 🙏



    Iya  ibu kepsek kalau tidak ada halangan hari Selasa kami datang ke sekolah . Mohon waktunya. 🙏




    Kepsek SD Negeri Mendabe kecamatan Babussalam Kabupaten Aceh Tenggara Sri Marlina menghindar dari konfirmasi, padahal sudah berjanji akan memberikan Data ril dapodik, setelah Kami mendatangi ulang ke sekolah 27/2/2024. Sangat di sayangkan kepsek SD Negeri Mendabe Sri Marlina tidak juga Masuk sekolah, sebut Bendahara nya, kepsek sekolah lagi ada urusan rapat di kantor dinas



     

    Ketua LSM PPKMA M Jenen SE mengatakan kalau memang Kepsek SD Negeri Mendabe Sri Marlina tidak bersalah gapain harus menghindar dari kami padahal kami sudah berjanji akan datang hari Selasa ,




    Data dapodik sekolah sangat berbeda dengan laporan keuangan dana Bos  tahun 2022-2023 Atas dasar inilah Yang kami pertanyakan, kalau memang anak didiknya pindah sekolah ke mana pindahnya, seandainya putus sekolah ada surat keterangannya .




    Kami berharap kepada kepala dinas pendidikan kabupaten Aceh Tenggara Julkfli agar secepatnya memanggil Kepsek SD Negeri Mendabe Sri Marlina di minta pertanggungjawaban nya di mana atas perbuatannya yang kami duga mengakibatkan kerugian Negara, dan bisa menjadi contoh agar jangan terjadi kepada sekolah lainnya. (Saidul).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini