-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Itdam II/Sriwijaya Melakukan Reviu Laporan Keuangan Tahun 2023 Korem 044/Gapo

    Sahabat Jhon
    Selasa, 20 Februari 2024, Februari 20, 2024 WIB Last Updated 2024-02-20T12:54:48Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Indometro.id, PALEMBANG - Korem 044/Gapo menerima Reviu Laporan Keuangan TA. 2023 dari Itdam II/Swj, bertempat di Aula Makorem 044/Gapo Jl. Jenderal Sudirman Km 4 Palembang, Selasa (20/2/2024).

    Pada kegiatan tersebut, Kasrem 044/Gapo Kolonel Inf Herlambang Bayu Kusuma, S.E., M. Han membacakan amanat Danrem 044/Gapo pada taklimat awal yang dilakukan Itdam II/Swj. “Reviu atas laporan keuangan merupakan salah satu bentuk pengawasan intern terhadap penyelenggaraan tugas dan fungsi organisasi, dalam rangka memberikan keyakinan bahwa kegiatan telah dilaksanakan sesuai dengan tolok ukur yang telah ditetapkan secara efektif dan efisien,” ujarnya.

    “Dalam kegiatan reviu ini, akan dilakukan penelaahan ulang bukti-bukti suatu kegiatan untuk memastikan bahwa kegiatan tersebut telah dilaksanakan sesuai dengan ketentuan, standar, rencana atau norma yang telah ditetapkan,” lanjutnya.

    Kasrem menekankan pula kepada pejabat staf perencanaan, keuangan dan logistik untuk menyajikan laporan keuangan dengan dilengkapi data dan bukti yang akurat, yang tujuan untuk mewujudkan transparansi dan akuntabilitas dalam hal penggunaan anggaran. 

    “Kepada tim Itdam II/Swj, saya berharap agar dapat memberikan petunjuk dan koreksi terhadap berbagai hal yang belum sesuai terkait dengan laporan keuangan TA. 2023, sehingga ke depan segala kekurangan yang ada dapat diperbaiki,” pungkasnya.


    Laporan : Jhon Heri
    Pendam II/ Sriwijaya
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini