-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Guna Menjaga Stabilitas Pasokan Dan Harga, Pj. Sekda Bener Meriah Pimpin Rakor Bersama TPID

    Yan Hasmadi
    Jumat, 02 Februari 2024, Februari 02, 2024 WIB Last Updated 2024-02-02T09:10:40Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    BENER MERIAH || Indometro.id - Pj. Bupati Bener Meriah yang di wakili oleh Pj. Sekretaris Daerah Khairmansyah, S.IP.,M.Sc pimpin rapat terkait pengendalian inflasi daerah bersama Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) setempat di ruang Saber Pungli, Setdakab, Kamis (01-02-2024)

    Rapat tersebut dilaksanakan Pemkab Bener Meriah dalam rangka optimalisasi, dan evaluasi tim pengendalian inflasi daerah setempat.

    Hadir dalam acara itu, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setdakab Bener Meriah Sayutiman, Sae.,MM., Kepala Bagian Ekonomi Setdakab Bener Meriah Mahdi Baihaq, S.Pd., Inspektur Inspektorat Bener Meriah., Kepala BPS Bener Meriah., Kepala Bolug Takengon., dan sejumlah OPT terkait lainnya.

    Dalam arahannya Pj. Sekda Khairmansyah mengharapkan rapat yang dipimpinnya itu dapat menghasilkan berbagai strategi dan kebijakan yang efektif dalam mengendalikan inflasi dan menjaga stabilitas harga pangan di Kabupaten Bener Meriah.

    “Kami meminta agar kita semua bisa bekerja sama untuk menyeimbangi harga pasar dan, maupun harga – harga lainnya, maka dari itu kita Pemerintah daerah ingin seluruh Tim TPID ini saling bersinergi untuk mengurangi angka inflasi,” ujarnya.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini