-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Dilantik dan Dikukuhkan Pengurus Simpay Seuweu, Siwi, Siliwangi ( S4 ) Kabupaten Bengkayang ( Masa Bakti 2024 - 2028 )

    Jefrilimb82
    Sabtu, 03 Februari 2024, Februari 03, 2024 WIB Last Updated 2024-02-03T14:22:39Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh



    Indometro.id - Bengkayang

    Kegiatan Pelantikan pengurus Perkumpulan atau Paguyuban  S4 dilaksanakan pada tanggal 03 Januari 2024, di aula Kantor bupati lantai VI, pukul 09.00 sampai dengan selesai, dan dilantik oleh Ketua Paguyuban S4 Provinsi ( Ir. Dede Suratman. )


    Pengurus inti ( Ketua, Sekretaris, Bendahara ) Perkumpulan S4  yang dilantik, yaitu :


    Ketua : Ijat Jajat Ruhijat, S.Pd.,M.Pd

    Wakil Ketua 1 : Iyat

    Wakil Ketua 2 : Kusnan, S.K.M

    Sekretaris 1 : Yayan

    Sekretaris 2 :  Ijang Supyadi

    Bendahara 1 : Didin Pahrudin

    Bendahara 2 : Endang


    Bupati Bengkayang ( Sebastianus Darwis. MM )  pada sambutannya mengucapkan selamat atas pelantikan ketua dan segenap pengurus  Perkumpulan S4 untuk periode 2024 - 2028 ). Semoga melaksanakan tugasnya penuh dengan amanah. Pemda Kabupaten Bengkayang menyambut baik dan mendukung Paguyuban S4 ini.


    Harapan kedepan perkumpulan S4 bisa sebagai mitra pemerintah dan mitra dalam forum Pemersatu Bangsa  untuk mengatasi segala macam yang ada di kabupaten Bengkayang, baik itu bidang budaya maupun ke masyarakatan dan lain lain. Supaya kabupaten Bengkayang menjadi daerah tolenrasi.


    Kabupaten Bengkayang adalah Kabupaten miniatur Republik Indonesia, karna kabupaten Bengkayang ada 18 etnis dan suku bangsa. Selamat ini masih rukun rukun saja. Kiranya perkumpulan S4 ini bisa membantu mengembangkan budaya dan wisata di Kabupaten bengkayang.

    Jangan lupa junjung tinggi panca sila dan jaga Keberagaman agar Republik Indonesia tidak mudah runtuh. Ucap pak Darwis.


    Pada kesempatan ini bupati Bengkayang  juga menyampaikan pesan pemilu serentak 2024. Pada tanggal 14 Februari 20224 akan dilaksanakan pemilu serentak. Pemilu calon anggota DPRD Kabupaten, Provinsi, DPR RI dan Pemilihan Presiden dan wakil Presiden Republik Indonesia.


    Pilihan boleh berbeda beda, tetapi tetap menjaga persatuan dan kesatuan. Mari kita jadikan pemilu ini sebagai pesta demokrasi yang membanggakan Indonesia bahkan Dunia. Pemilu di Indonesia pasti sedang disorot dunia. Jangan golput, silahkan gunakan hak pilih. Kecuali anggota Polri dan TNI .


    Jangan sampai ada perpepecahan karna pemilu ini. Terlebih di perkumpulan S4 .Imbau pak Darwis.


    Turut hadir pada pelantikan tersebut : 

    Kapolres Bengkayang, Dandim 1209 Bengkayang / Mewakili, Forkompinda, dan tamu undangan lainnya.


    Usai kegiatan tersebut,pada saat Wawancara dengan awak media ini. Ketua perkumpulan S4 Kabupaten Bengkayang, menyampaikan "




    " Harapan kedepan perkumpulan ini  bisa melaksanakan program program yang telah disusun dan direncanakan. Dan juga dapat memberikan pelayanan khususnya kepada warga sunda dalam rangka meningkatkan kesejahteraan, ekonomi dan sosial.


    "Tidak kalah penting perkumpulan ini bertujuan untuk memberikan edukasi edukasi kepada masyarakat pentingnya bersatu dalam berorganisasi.


    Program utama perkumpulan S4 ini yaitu konsulidasi dan bersenergi dengan semua pihak. Ketua dan segenap pengurus kedepan akan melaksanakan program program unggulan perkumpulan ini. Jelas pak Ketua Perkumpulan S4.


    " Trimakasih dukungan dari segala pihak terutama pemerintah daerah kabupaten Bengkayang untuk mensukseskan acara pelantikan ini. Ucap pak Ijat.


    Terkait pemilu 2024, pada prinsipnya sama dengan imbauan bupati Bengkayang pada sambutannya. Perkumpulan S4 mendukung penuh suksesnya pemilu yang damai dan bahagia nantinya. Perkumpulan S4 mendukung siapapun yang akan terpilih pada pemilu 2024 ini. Kata pak ketua.


    Ketua Panitia acara Pelantikan Pengurus Perkumpulan S4 ( Didin Pahrudin ) menyampaikan bahwa kegiatan tersebut tujuannya selain pelantikan Pengurus, juga untuk  mempersatukan dan menjalin silahturahmi  masyarakat sekabupaten Bengkayang yang bersuku Sunda. 


    Jumlah warga kabupaten Bengkayang yang bersuku Sunda berjumlah kurang lebih 6000 orang. Tutup pak Pahrudin

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini