-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Tinjau Pos PAM Nataru Talang Kalapa, Pj Bupati Hani S Rustam Berikan Bantuan

    Joni Karbot
    Senin, 01 Januari 2024, Januari 01, 2024 WIB Last Updated 2024-01-01T12:45:32Z

    Ads:

    Banyuasin, indometro.id - Penjabat Bupati Banyuasin, H. Hani Syopiar Rustam, SH memantau POSPAM Natal dan Tahun Baru Talang Kelapa sekaligus memberikan bantuan kepada anak yatim yang ada di Kecamatan Talang Kelapa, Minggu (31/12).

    Didampingi oleh Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kabupaten Banyuasin, Dr. Salni Pajar, S.Ag., M.Hi dan Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Banyuasin, Mulyanto, AP., M.Si, Pj. Bupati Banyuasin juga memantau Pos Keamanan Natal dan Malam Tahun Baru.

    Peninjauan ini untuk memantau kesiapan dari personil gabungan Kepolisian, TNI, Pol PP, Dinas Perhubungan dan Dinas Kesehatan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dalam pengamanan tahun baru.

    Dalam kesempatan ini juga Pj. Bupati Banyuasin H. Hani Syopiar Rustam, SH bersama dengan Kapolres Banyuasin, AKBP. Ferly Rosa Putra, S.IK, Dandim 0430 Banyuasin, Letkol. Infanteri. Roni Sugiato mengikuti zoom pemantauan PAM Tahun Baru 2024 dengan Mabes Polri dilaksanakan di POSPAM Talang Kelapa.

    “Tadi kita mengikuti zoom meeting, mendengarkan arahan dari Mabes Polri terkait pengamanan Natal dan Tahun Baru. Selain itu juga saya menghimbau agar personil gabungan menjaga kesehatan, keamanan dan kenyamanan agar semua berjalan dengan tertib dan baik,” ujarnya.

    “Dimomen berbahagia dan rasa syukur melalui pergantian tahun, saya juga ingin berbagi rasa syukur dengan memberikan santunan kepada anak yatim. Semoga tahun 2024 akan banyak kebaikan untuk Kabupaten Banyuasin,” harap Hani S. Rustam. (SMSI Banyuasin)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini