-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Pj Bupati Hani Syopiar Rustam Sidak Hari Pertama Kerja Awal Tahun

    Joni Karbot
    Selasa, 02 Januari 2024, Januari 02, 2024 WIB Last Updated 2024-01-02T15:04:34Z

    Ads:


    Banyuasin, indometro..id - Di awal tahun, dihari pertama kerja setelah libur tahun baru 2024, Penjabat Bupati Banyuasin, H. Hani Syopiar Rustam, SH lakukan Sidak ke Badan/Dinas yang ada di lingkungan Pemerintah Kabupaten Banyuasin, Selasa (02/01/2024).

    Guna meningkatkan kedisplinan pegawai di lingkup Pemerintah Kabupaten Banyuasin dan melihat sejauh mana pelayanan yang diberikan kepada masyarakat di awal tahun. Untuk memastikan masyarakat tetap mendapatkan pelayanan terbaik.

    Didampingi oleh Kepala Dinas Komunikasi, Informafika, Statistik dan Persandian Kabupaten Banyuasin, Dr. H. Salni Pajar, S.Ag., M.Hi dan Kasat POL PP Kabupaten Banyuasin, Drs. H. Indra Hadi, M.Si, Pj. Bupati Banyuasin Hani S. Rustam melakukan sidak ke Bappeda, Dukcapil, DPMPTSP dan Kantor Camat Banyuasin III.

    Ditemui di kantor masing-masing, tampak para pegawai masih bekerja dengan baik, kantor sudah ramai dan pegawai sudah sibuk dengan rutinitas pekerjaan yang menjadi agenda di tahun 2024.

    Hani S. Rustam terlihat bangga dan senang melihat pegawai tampak bersemangat serta disiplin masuk dan tidak menambah libur sendiri. “Tadi ada yang beberapa orang izin tidak masuk karena tidak sehat badan dan ada yang masih cuti,” ungkapnya.

    “Alhamdulillah semua sudah masuk dan saya tadi melihat ke Dinas Dukcapil dan DPMPTSP, terlihat sudah aktif pelayanan yang diberikan kepada masyarakat. Saya berterima kasih kepada pegawai Banyuasin yang telah bersemangat di awal tahun. Terus tingkatkan semangat untuk Banyuasin Maju,” jelasnya.

    Orang nomor satu di Banyuasin ini juga mengapresiasi dan berpesan agar kondisi kantor harus terlihat rapi dan bersih, karena dengan kondisi rapi dan bersih semangat kerja juga akan baik dan sehat serta jaga fasilitas kantor yang ada dengan baik. (SMSI Banyuasin)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini