-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Pj. Bupati Aceh Singkil Drs. Azmi, M.AP, Serahkan Bantuan Rumah Layak Huni

    Sabtu, 27 Januari 2024, Januari 27, 2024 WIB Last Updated 2024-01-27T08:55:29Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


     

    Aceh Singkil Indometro.id - Pj. Bupati Aceh Singkil Drs. Azmi, M.AP, menyerahkan Bantuan Rumah Layak Huni (RLH) secara simbolis kepada para penerima bantuan bertempat di Kecamatan Pulau Banyak, Sabtu 27 Januari 2024.


    Penyerahan rumah layak huni ini Pj. Bupati Aceh Singkil ikut didampingi oleh Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, Erwin Syahputra, ST, MM, beserta unsur kepala SKPK lainnya, juga ikut didampingi oleh Ketua TP-PKK Ny. Emma Malini Azmi, Kabag Ekonomi dan Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Abd. Rahman, S.Ikom.


    Bantuan Rumah Layak Huni yang diserahkan Pj. Bupati Aceh Singkil ini berjumlah 22 unit yang dibangun pada tahun 2023 tersebar dalam sebelas kecamatan dalam Kabupaten Aceh Singkil. 


    Kepala Dinas PUPR Erwin Syahputra, ST, MM dalam laporan nya menyampaikan alokasi dana dan jumlah sebaran pembangunan rumah layak huni dalam wilayah Kabupaten Aceh Singkil tahun anggaran 2023.


    "Pembangunan rumah layak huni ini bersumber dari Dana Pertimbangan Fiskal tahun anggaran 2023 sebesar 2.2 miliar untuk 22 unit rumah layak huni, dan tersebar di sebelas kecamatan masing-masing mendapat dua unit per kecamatan," jelas Erwin.


    Pj. Bupati Aceh Singkil Drs. Azmi. M.AP, dalam arahannya menyampaikan. Agar rumah yang telah diserahkan ini dapat  dimanfaatkan dengan baik oleh para penerima manfaat.


    "Semoga dengan adanya rumah ini, masyarakat semakin termotivasi untuk meningkatkan kesejahteraan hidup mereka," sampai Azmi.


    "Bantuan Rumah Layak Huni yang akan diserahkan ini saya harapkan dapat meningkatkan kenyamanan dan keamanan bagi para penerima," ujarnya.


    Lebih lanjut Azmi menjelaskan bahwa. "Bantuan rumah yang diserahkan ini bukan hanya sekadar struktur fisik saja, melainkan simbol dari upaya bersama untuk meningkatkan kualitas hidup dan memberikan tempat tinggal yang layak bagi warga yang membutuhkan," jelasnya.


    "Untuk itu Pemerintah Kabupaten Aceh Singkil terus menunjukkan komitmen dalam menyediakan tempat tinggal yang nyaman sebagai bentuk kepedulian terhadap kesejahteraan masyarakatnya," jelasnya.


    "Maka program pembangunan rumah tinggal layak huni, menjadi salah satu strategi untuk menangani isu pemukiman yang layak, memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk memiliki tempat tinggal yang nyaman dan sehat," jelas Pj. Bupati Aceh Singkil dalam akhir arahannya.


    [Singkil Indometro.id/ AR]

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini