-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Pemantauan Stikamtibmas Malam Tahun Baru, Dandim 0103/Aceh Utara ikuti Zoom Meeting

    Senin, 01 Januari 2024, Januari 01, 2024 WIB Last Updated 2024-01-01T04:26:00Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    Aceh Utara, indometro.id - Dalam rangka pemantauan Stikamtibmas pada malam pergantian tahun baru 2024 di seluruh wilayah Indonesia, Dandim 0103/Aceh Utara Letkol Kav Makhyar, S.t, M.M, M.H.I., ikuti kegiatan virtual melalui Zoom Meeting bersama Kapolri, Panglima TNI, Menteri koordinator PMK, Menteri perhubungan, Kepala BNPB, dan Kepala BMKG bertempat di pos pengamanan terpadu Nataru Kota Lhokseumawe, Minggu Malam (31/12/2023).


    Kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka pemantauan dan pengecekan pada titik-titik pengamanan mengenai Sitkamtibmas pada malam pergantian tahun baru 2024 ini diikuti jajaran Forkopimda Kota Lhokseumawe.


    Danrem 011/Lilawangsa Kolonel Kav Kapti Hertantyawan. S.H., Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto dan didampingi Dandim 0103/Aceh Utara Letkol Kav Makhyar, S.t, M.M, M.H.I., beserta Stakeholder terkait lainnya dalam kegiatan tersebut tampak menyimak arahan langsung dari Kapolri terkait pengaman pergantian tahun baru 2024 agar tetap aman, nyaman, dan tetap kondusif.


    Dalam kegiatan zoom meeting tersebut baik Kapolri, Menko PMK, Menhub, Panglima TNI, Kepala BNPB dan Kepala BMKG, memantau situasi terkini mengenai situasi Kamtibmas di seluruh wilayah Indonesia melalui Zoom Meeting seraya mendengarkan laporan dari beberapa Pospam di tanah air. Dan Kapolri mengharapkan situasi aman dan pengamanan malam pergantian tahun baru berjalan dengan baik.


    Saat ditemui usai Zoom Meeting, Letkol Kav Makhyar mengatakan untuk memastikan suasana malam pergantian tahun baru berlangsung kondusif, aman, dan lalu lintas berjalan lancar kegiatan dilanjutkan patroli gabungan dikawasan wilayah kota Lhokseumawe.


    "Kegiatan ini dilaksanakan juga sebagai bentuk komitmen dalam memberikan rasa aman bagi warga Lhokseumawe yang beraktivitas di titik-titik keramaian", ucapnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini