-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Pelajar SMA di Sampang Tewas Terlindas Truk Tronton

    Rabu, 24 Januari 2024, Januari 24, 2024 WIB Last Updated 2024-01-24T13:42:55Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

     


    Sampang, Indometro.id - Seorang pelajar SMA berinisial SA (16) tewas akibat terlindas truk tronton, di Jalan raya Diponegoro, Kelurahan Banyuanyar, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, Rabu (24/01/2024), sekitar pukul 15.10 Wib.


    Kasat Lantas Polres Sampang AKP Rukimin, melalui Kanit Lakalantas Polres Sampang Iptu Dody Darmawan membenarkan kejadian tersebut. Korban berinisial SA (16) warga asal Jalan Imam Bonjol, Kelurahan Banyuanyar Sampang.


    Kata Dody, Kejadian tersebut berawal ketika sepeda motor Mio No. Reg: M 4282 PM yang dikendarai korban melaju dari arah timur ke barat.


    "Sedangkan dari arah yang sama pada saat itu juga kendaraan Truk Tronton No. Reg: L 8626 UUE yang dikemudikan Djoko Wahyu Priyanto (45), asal Mojokerto yang juga sama sama melaju dari arah timur ke barat," ungkapnya.


    Sesampainya di tempat kejadian, kata Dody, karena jalan berpasir menyebabkan kendaraan sepeda motor yang dikendarai SA tersebut terjatuh dan oleng ke kanan.


    "Karena jarak terlalu dekat dan tidak cukup ruang untuk menghindar, maka terjadilah kecelakaan, korban mengalami luka yang cukup berat dan meninggal di Tempat Kejadian Perkara (TKP)," pungkasnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini