-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Kunjungan Menager Telkomsel Ke Desa Blang Seunong Masyarakat Sangat Gembira Mudah-mudahan Bisa Terwujud

    Kamis, 25 Januari 2024, Januari 25, 2024 WIB Last Updated 2024-01-25T15:03:30Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


     Aceh Timur, Indometro.Id - Kunjungan manager Telkomsel ke Desa Blang Seunong untuk pengecekan tempat pemasangan tower Combat. Kedatangan Tim dari Telkomsel itu sendiri didampingi kepala desa, perangkat desa dan juga masyarakat desa Blang Seunong Kecamatan Pantee Bidari Kabupaten Aceh Timur.(24/01/2024)


    Menurut Keuchik/Kepala Desa Blang Seunong Dedek Mulyono,tentunya Masyarakat sangat berharap,akan ada nya tower telkomsel untuk mempermudah dan juga jaringan internet akan lebih kuat jika adanya tower tersebut."ucap Yono.


    Mudah mudahan bisa terwujud  dan terbangun nya tower Telkomsel yang selama ini sangat di harapkan oleh Masyarakat khususnya Blang Seunong dan Masyarakat sekitar untuk lebih mudah dalam berkomunikasi kepada sanak saudara yang di luar desa Blang seunong. dan akan membantu perekonomian masyarakat, agar bisa menjual pulsa."tutup nya kepada awak Media.


    Adapun Tim Survei dari Telkomsel yang langsung cek lokasi diantaranya,Charles Pane Manager Brach Binjai,Ihsan Rahmawan Spv.MCOT,Rizul Khairi Spv.ENOP,M.Agus GM.Cluster Langsa,Wahyu Amril Manager TAP Idi Aceh Timur,Arif Awang Spv.RTPO Cluster Langsa,Hamdani Manager Cluster Langsa,Wayudi Support Cluster Langsa.(RI)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini