-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Innova Vs Kereta Api di Tebing Tinggi, Satu Orang Meninggal Dunia

    Redaksi
    Minggu, 14 Januari 2024, Januari 14, 2024 WIB Last Updated 2024-01-14T11:30:22Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh



    Tebing Tinggi, Indometro.id -


    Satu unit mobil Toyota Innova mengalami tabrakan dengan kereta api Datuk Blambangan jurusan stasiun Lalang- Kuala Tanjung di perlintasan kereta api, Jalan Abdul Hamid Kelurahan Tebing Tinggj Kecamatan Padang Hilir Kota Tebing Tinggi, Minggu (14/01/2024) sekira pukul 12.20 WIB.

    Dalam keterangannya, Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto, Minggu (14/01)  menjelaskan bahwa sebelumnya 1 unit mobil toyota innova reborn berwarna silver dengan nopol BK 1476 NA melintas jalur rel kereta api dari arah Bagelen menuju arah Jalan Syech Beringin Kota Tebing Tinggi. Mobil toyota innova reborn dikendarai oleh EW (16), pria asal Tebing Tinggi bersama dengan temannya EK (16) yang merupakan penduduk Kecamatan Dolok Masihul Kabupaten Serdang Bedagai. 

    "Saat melintas, pengemudi mobil tidak melihat maupun tidak mendengar adanya kereta api yang sedang melaju dari arah Tebing Tinggi menuju Lalang (Tanjung Gading). Dapat dijelaskan bahwa perlintasan kereta api tersebut sama sekali tidak memiliki palang pintu kereta api. Sebelum kejadian, masyarakat sekitar sempat mengingatkan kepada pengemudi untuk tidak melintas, namun kemungkinan pengemudi tidak mendengarnya.", sebut AKP Agus.





    Akibat dari kejadian tersebut, mobil terseret sejauh 400 meter dari jalur lintasan kereta api dan berhenti tepat di Jalan Abdul Hamid Gang Pesantren Kelurahan Tebing Tinggi Kecamatan Padang Hilir Kota Tebing Tinggi. 

    "Pengemudi EW saat ini sudah dibawa ke RS Bhayangkara dan kondisinya mengalami luka berat, sedangkan penumpang EK meninggal dunia di lokasi kejadian. Saat ini kecelakaan tersebut sudah ditangani oleh Unit Laka Sat Lantas Polres Tebing Tinggi", tutup AKP Agus.



    (AS/IY)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini