-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Berbagai Macam Pertandingan Semarakan HUT Desa Sukamaju Ke IX

    Anang
    Rabu, 03 Januari 2024, Januari 03, 2024 WIB Last Updated 2024-01-03T06:04:24Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Bantan, Indometro.id - Pemerintah Desa (Pemdes) Sukamaju Kecamatan Bantan merayakan hari jadi Desa Sukamaju yang ke-IX dimeriahkan dengan berbagai macam perlombaan untuk masyarakat Desa Sukamaju, Minggu, (31/12/23).

    Kegiatan yang diperlombakan seperti mancing di parit, menghias tumpeng dan jalan santai, bermacam hadiah yang diperebutkan dalam perlombaan tersebut.

    Pj Kepala Desa Sukamaju Zulfahmi dalam kata sambutanya, acara ini merupakan silaturahmi antar masyarakat melalui kegiatan ulang tahun Desa ke-IX agar bisa menjadi desa maju bermarwah dah sejahtera.

    "Terimakasih juga saya ucapkan kepada panitia penyelenggara hari jadi yang ke-IX dan tak lupa pada seluruh masyarakat Desa Sukamaju yang ikut memeriahkan hari jadi ke-IX," ungkap Zulfahmi.

    Didlam waktu yang sama Camat Bantan Rafli Kurniawan dalam sambuatanya memberikan apresiasi kepada penyelengara kegiatan perlombaan ini dalam rangka hari jadi Desa Sukamaju ke-IX.

    "Kegiatan ini merupakan ajang silahturahmi, dan agar dapat memanfaatkan dana yang masuk ke Desa dapat dikelola dengan sebaik-baiknya demi kebutuhan masyarakat," Ucap Rafli Kurniawan.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini