-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Warga Desa Rambatan Kulon Gembira Terima Mobil Siaga

    Selasa, 05 Desember 2023, Desember 05, 2023 WIB Last Updated 2023-12-05T16:02:52Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    Indramayu,Indometro.id

    Warga Desa Rambatan Kulon Kecamatan Lohbener bergembira. Pasalnya, kegiatan Sedekah Bumi di desanya dihadiri langsung Bupati Indramayu Hj. Nina Agustina sekaligus menyerahkan Mobil Siaga untuk kepentingan warga.


    Kegiatan yang dilaksanakan di Bangkir Blok Karang Anyar tersebut, mendapatkan apresiasi dari warga setempat yang hadir sejak pagi dan kebahagian makin terpancar di warga tatkala kegiatan rutin tersebut dihadiri langsung oleh orang nomor satu di Indramayu Hj. Nina Agustina.

    Dihadapan ratusan warga, Bupati Indramayu Hj. Nina Agustina menyampaikan rasa bahagianya karena bisa bertemu sekaligus bersilaturahmi dengan masyarakat Desa Rambatan Kulon dan bersyukur atas semua rahmat dan karunia Allah Subhanahu wata’ala.


    Mobil Siaga yang diberikan tersebut harus bisa dimanfaatkan oleh warga yang sangat membutuhkan terutama dalam keadaan darurat. Selain itu, semua pihak juga harus bisa menjaga dan merawatnya.


    Nina menambahkan, pembangunan di Kabupaten Indramayu akan terus ditingkatkan untuk seluruh kepentingan masyarakat Indramayu.


    Pada kesempatan itu, Nina juga memaparkan pembangunan yang sudah dilaksanakan di Desa Rambatan Kulon diantaranya ; perbaikan jalan beton cor di Blok Buyut Waru sepanjang 185 meter, pembangunan beton cor jalan setapak Blok Pecantilan 125 meter, pembangunan jalan lingkungan di Blok Balong sepanjang 258 meter, pembangunan jalan lingkungan Blok Jambu Air sepanjang 126 meter, pembangunan jalan lingkungan di Blok Tambak Mas sepanjang 85 meter, pembangunan jalan lingkungan di Blok Sawo sepanjang 63 meter dan pembangunan saluran limbah sepanjang 188 meter.


    “Semua yang sudah dibangun ini bisa bermanfaat untuk masyarakat, mari kita sama-sama jaga dan pelihara,” tegas Nina, Selasa (5/12/2023).


    Sementara itu Kuwu Desa Rambatan Kulon Kuswanto mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan tersebut merupakan ungkapan syukur atas apa yang didapat selama ini oleh warganya.


    “Saya bersama warga menyampaikan terima kasih atas pemberian mobil siaga dan juga program pembangunan lainnya. Masyarakat Desa Rambatan Kulon siap mewujudkan visi Indramayu Bermartabat,” kata Kuswanto.


    Dalam acara tersebut selain penyerahan Mobil Siaga juga diserahkan santunan kepada anak yatim piatu, anak stunting, marbot dan iman masjid, serta pagelaran Wayang Kulit. 

    MT jahol

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini