-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Wakili Pj, Sekdes Sukamaju Laksanakan Serah Terima Bantuan Rehap Rumah

    Anang
    Selasa, 12 Desember 2023, Desember 12, 2023 WIB Last Updated 2023-12-12T04:01:56Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Bantan, Indometro.id - Mewakili Pj kades Zulfahmi S.Pd.i, Sekdes Sukamaju Wahyudi melaksanakan serah terima bantuan bedah rumah dari program Dana Bermasa tahun anggaran 2023 kepada 20 keluarga Penerima Manfaat (KPM).

    Acara serah terima bantuan rehap rumah ini dilaksanakan diaula kantor desa Jln. Sandang Pangan Dusun Sukajadi yang dihadiri Ketua Badan Permusyawaratan Desa(BPD) Sabarudi, Kaur Desa,  Dusun seDesa Sukamaju serta KPM, Selasa (12/12/23).

    Dalam kesempatan itu Sekdes Sukamaju Wahyudi berharap program rehab rumah dana bermasa bisa berlanjut hingga ditahun depan.

    "Semoga apa yang sudah diberikan rehab rumah kepada masyarakat bisa dijaga dengan baik dan kami atas nama Pemerintah Desa Sukamaju mengucapkan permintaan maaf jikalau dalam pengerjaan ada yang lambat dikarenakan kendala pada bahan," tuturnya.

    Lanjutnya lagi, Kami mewakili pemerintahan Desa Sukamaju mengucapkan terimakasih kepada Bupati Kasmari dan Wakil Bupati Bengkalis H. Bagus Santoso yang sudah menggelontorkan Dana Bermasa di kabuapten Bengkalis khususnya Desa Sukamaju. Semoga program Bermasa bisa berkelanjutan hingga tahun depan," harapnya.

    Disisi yang sama Kasi Pelayanan Kesejahteraan Surahman mengatakan, permintaan maaf jikalau dalam pelaksanaan ada salah dan silaf dalam perkataan dan lainnya.

    "Alhamdulillah bantuan rehab rumah sudah selesai 100% dan sudah layak, Insyaallah tahun depan jika masih ada program rehab rumah kami pemdes akan lebih maksimal lagi dalam pelaksanaan rehab rumah," ungkap Surahman.**
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini