-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    TNI-Polri Bersama Dishub dan Satpol PP Siaga PAM Nataru 2023

    Yan Hasmadi
    Selasa, 26 Desember 2023, Desember 26, 2023 WIB Last Updated 2023-12-26T12:09:13Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    REDELONG, Indometro.id - Dalam rangka menjaga situasi Kondusif personil Kodim 0119/BM bersama Polres Bener Meriah,  Dishub dan Satpol PP  melaksanakan pengamanan natal dan tahun baru (nataru) di Dua titik Kabupaten Bener Meriah" Selasa (26/12/2023).


    Kepada Indometro.id Dandim 0119/BM Letkol Kav Ino Dwi Setyo Darmawan SE. M.Han, melalui perwira seksi  operasi (Pasi ops) Lettu Inf Vebri Makaminang menjelaskan "Pengamanan gabungan dari Kodim bersama Polres Bener Meriah, Dishub dan Satpol PP" berada di dua titik diantaranya, Jalan Lintas Bireuen-Takengon  Sp.Teritit dan Jalur dua Bener Meriah Sp. Tiga dan Karang rejo yang merupakan jalan yang cukup ramai dilalui kendaraan baik roda dua maupun roda empat.


    Lanjutnya" Kegiatan PAM Nataru dilaksanakan bertujuan untuk memberikan  pelayanan dan kenyamanan masyarakat pengguna jalan pada saat hari  libur Natal dan Tahun Baru 2024 mendatang dimana wilayah Kabupten Bener Meriah sedang melaksanakan Pacuan kuda tradisional gayo dalam rangka HUT Ke-20 Tahun Kabupaten Berhawa sejuk ini." Ujarnya 

     

    Vebri menambahkan Pengamanan di pos yang disiapkan juga melaksanakan Patroli  Gabungan setiap malamnya guna memantau dan memastikan secara keseluruhan wilayah Bener Meriah aman dari tindak kejahatan. 


    Dengan adanya pengamanan yang dilakukan oleh aparat keamanan TNI-Polri dan dinas terkait, perayaan Natal dan Tahun Baru dapat berjalan aman dan tertib.Terang Vebri.


    Namun Vebri mengingatkan, kepada masyarakat tetap berhati-hati dalam berkedaraan terlebih di musim penghujan agar menjaga jarak akibat terhalang kabut sehingga jarak pandang terbatas.  "Pungkasnya (*)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini