-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Sambut Natal dan Tahun Baru, Polres Tebing Tinggi Baksos ke Panti Asuhan

    Redaksi
    Jumat, 22 Desember 2023, Desember 22, 2023 WIB Last Updated 2023-12-22T06:15:38Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh



    Tebing Tinggi, Indometro.id -

    Dalam rangka menyambut hari Natal 2023 dan Tahun Baru 2024, jajaran Polres Tebing Tinggi menggelar kegiatan Bakti Sosial (Baksos) dengan berbagi bantuan sembako ke beberapa Panti Asuhan yang ada di Wilkum Polres Tebing Tinggi, Jumat (22/12/2023).

    Di kegiatan tersebut, Wakapolres Tebing Tinggi Kompol Asrul Robert Sembiring memimpin kegiatan pembagian Bakti Sosial panitia Natal Polres Tebing Tinggi Tahun 2023 di Panti Asuhan Amaliyah Jalan Soekarno - Hatta Kota Tebing Tinggi dan Panti Asuhan Selfan Jalan Letda Sujono Kota Tebing Tinggi. 

    Adapun bantuan sembako yang diberikan kepada Panti Asuhan Amaliyah dan Panti Asuhan Selfan berupa beras sebanyak 10 goni, telur 10 papan, minyak goreng 1 dus, mie instant 5 dus, gula 10 kg dan bubuk teh 10 bungkus 

    Lewat sambutannya, Wakapolres Tebing Tinggi mengatakan bahwa kunjungan jajaran Polres Tebing Tinggi adalah dalam rangka menyambut Natal 2023 dan Tahun Baru 2024.

    "Kami dari panitia Natal Polres Tebing Tinggi membagikan sedikit sembako, bantuan yang kami berikan ini semoga bisa bermanfaat bagi anak - anak kami yang ada di panti asuhan ini.  Kepada anak - anak kami tetap rajin belajar dan semangat dalam menggapai cita - cita yang diinginkan," pungkas Wakapolres.

    Hadir dalam kegiatan, Kabag Log Polres Tebing Tinggi Kompol Parlindungan Pangaribuan, Kassubbag Wasternal RS. Bhayangkara TK. III Tebing Tinggi Kompol Leo R. E. Sembiring, S.H, Kasat Reskrim Polres Tebing Tinggi, AKP Junisar Rudianto Silalahi, Kassubbag Bin Ops Polres Tebing Tinggi AKP Wiji, Paur Subbag Strajemen Bag Ren Polres Tebing Tinggi Iptu Elfrida, Paurmin Bag SDM Polres Tebing Tinggi Iptu Ridwan Siahaan, Pamin ll SubbidYanmeddokpol RS  Bhayangkara TK. III Tebing Tinggi dr. Edgar R.P. Saragih dan Kanit Paminal Polres Tebing Tinggi Ipda R.P. Damanik.



    (AS/IY)



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini