-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Ribuan Insan Perhubungan Senam Bersama dan Sosialisasi Keselamatan Lalu Lintas

    Sabtu, 02 Desember 2023, Desember 02, 2023 WIB Last Updated 2023-12-02T12:16:42Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    Indramayu,Indometro.id

    Ribuan massa insan perhubungan tumpah ruah mengikuti senam bersama dan sosialisasi keselamatan lalu lintas.


    Kegiatan yang dihadiri Bupati Indramayu Hj. Nina Agustina ini dipusatkan di halaman UPT Pengujian Kendaraan Bermotor Dinas Perhubungan Kabupaten Indramayu, Sabtu (2/12/2023).


    Selain insan perhubungan, kegiatan tersebut juga dihadiri oleh ratusan anak PAUD dan TK sebagai peserta sosialisasi keselamatan lalu lintas.


    Bupati Indramayu Hj. Nina Agustina menjelaskan, insan perhubungan yang terlibat langsung dalam kegiatan transportasi harus menjadi pelopor keselamatan berlalu-lintas baik untuk dirinya maupun untuk orang lain.


    “Saya melihat di sini banyak sekali sopir angkot, diver ojek online, ojek pangkalan, juru parkir, dan lainnya yang terlibat dalam perhubungan harus menjadi pelopor keselamatan,” kata Nina.


    Pada kesempatan itu Nina juga menegaskan kepada semua insan perhubungan untuk terus bersinergi dalam membangun dan memajukan Indramayu terutama di bidang perhubungan.


    Sementara itu Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Indramayu, Yudi Rustomo kepada Diskominfo mengatakan, kegiatan tersebut juga dimanfaatkan sebagai sosialisasi lalu lintas kepada anak usia dini.


    “Saat ini Dishub salah satunya memiliki program kerja Sadar Lalu Lintas Usia Dini (Salud), ini terus kita kampanyekan kepada sekolah PAUD dan TK di berbagai daerah di Indramayu,” kata Yudi.


    Selain senam bersama dan sosialisasi keselamatan lalu lintas juga diberikan santunan kepada insan perhubungan yang tidak mampu dari Baznas Indramayu.


    Di tempat tersebut juga dilakukan pelayanan langsung dari Samsat, Discapil, SIM keliling, dan lainnya. 

    MT jahol

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini