-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Jaringan Perempuan Nahdliyin Lumajang Lakukan Rapat Kordinasi

    Selasa, 05 Desember 2023, Desember 05, 2023 WIB Last Updated 2023-12-06T01:30:00Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh



    Lumajang, indometro.id - Selasa, 5/12/2023. Menjelang pemilihan umum (PEMILU) 2024, Jaringan Perempuan Nahdliyin (JPN) Kabupaten Lumajang melangsungkan rapat koordinasi serta mengukuhkan seluruh koordinator JPN Kecamatan se-Kabupaten Lumajang, untuk merapatkan barisan dan mendukung secara penuh pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 1, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN). 

    Rapat koordinasi dan pengukuhan ini digelar di Hall Narawita Agung,Jalan Ahmad Yani Kabupaten Lumajang, Senin,4/12/2023.

    Setidaknya ada 100 anggota yang hadir dan kesemuanya itu dianggap sebagai perempuan yang memiliki pengaruh dan mempunyai basis massa dilingkungan sekitarnya. 








    Rapat koordinasi ini salah satunya dihadiri oleh calon anggota DPRD Provinsi Jawa Timur yaitu  Lailatul Qodriyah, M.Pd atau yang akrab disapa Ning Laila. Dalam kesempatan ini Ning Laila mengatakan “mari satukan tekad dan rapatkan barisan untuk menjadi mesin – mesin pemenangan AMIN, sebab visi dan misi pasangan AMIN menawarkan perubahan – perubahan yang sangat realistis untuk membawa Indonesia kearah yang lebih baik”. 

    Lebih lanjut, Ning Laila menjelaskan bahwa tugas dari anggota JPN adalah menarik sebanyak mungkin dukungan masyarakat di wilayahnya masing – masing untuk mensosialisasikan visi misi dan jalan perubahan AMIN. 

    Dalam rapat koordinasi dan pengukuhan koordinator Jaringan Perempuan Nahdliyin (JPN) tersebut hadir pula para  nyai, para ning, perempuan kader bangsa, majelis taklim se-Kabupaten Lumajang, tokoh penggerak perempuan nahdliyin serta tim JPN Jawa Timur.

     Dukungan Jaringan Perempuan Nahdliyin (JPN) kabupaten Lumjang terhadap pasangan AMIN menjadi momentum penting, hal ini berlandaskan pada salah satu visi dan misi pasangan AMIN yang berkomitmen untuk menjamin kesetaraan perempuan dalam memperoleh Pendidikan.

    Jaringan Perempuan Nahdliyin (JPN) dianggap memiliki loyalitas yang kuat dalam menghadapi berbagai tantangan dan kendala di lapangan dalam meningkatkan perolehan suara, sehingga keberlangsungan acara tersebut diharapkan mampu memberikan kontribusi dalam perolehan pasangan AMIN dengan upaya – upaya yang dilakukan.(D.S)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini