-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Pemkab OKI Luncurkan OKI Darling Layanan Digital untuk Dongkrak Kinerja ASN Dalam Pengelolaan Keuangan Desa

    Rabu, 06 Desember 2023, Desember 06, 2023 WIB Last Updated 2023-12-10T13:32:25Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    OKI, Indometro.id-

    Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) meluncurkan Gerakan OKI Go Digital And Paperless Sisteming ‘OKI Darling’. Upaya ini sebagai terobosan baru untuk meningkatkan kinerja birokrasi serta memudahkan pelayanan kepada masyarakat. 

    Plt. Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) OKI, Adi Yanto, dalam laporannya mengatakan Launcing Gerakan Kabupaten  OKI Go Digital and Paperless Systeming merupakan langkah kecil dari perjalanan Panjang implementasi Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) di Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI). 

    "Hari ini akan dilaunching 4 (empat) layanan pemerintah berbasis digital yang konsepnya sama dengan arsitektur SPBE Nasional antara lain, E- Office, Siskeudes Online, E-BMD Online dan SiLoki,” Ungkap Adi pada peluncuran Gerakan OKI Go Digital And Paperless Sisteming di Kantor Bupati OKI, Rabu, (6/12/23).

    Program ini merupakan aksi Perubahan Kabid Layanan e-Government Diskominfo OKI, Muttaqin Noviandy Shariff pada Pelatihan Kepemimpinan Administrator BPSDMD Prov. Sumsel 2023

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini