-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Temukan Kami DI Fb

    Pemerintahan Pekon Sumanda Menyalurkan Beras Bantuan Ke 396 KPM

    Hardiansyah
    Jumat, 08 Desember 2023, Desember 08, 2023 WIB Last Updated 2023-12-08T15:47:16Z

    Ads:

    Indometro.id Tanggamus - Pekon Sumanda Kecamatan Pugung Kabupaten Tanggamus membagikan beras bantuan yang berasal dari pemerintah pusat,dalam hal ini Badan Usaha Logistik (Bulog),diserahkan langsung dibalai Pekon setempat jum’at pagi, 8 Desember 2023.


    Pembagian beras tersebut dibagikan oleh Saryani, SPd.selaku Sekdes dan didampingi aparatur Pekon kepada 396 keluarga penerima manfaat (KPM) yang merupakan program ketahanan pangan sebagai kesatuan dari bantuan pangan non tunai (BPNT), bantuan sosial tunai (BST) dan bantuan langsung tunai (BLT) bagi masyarakat yang kurang mampu.


    Menurut Saryani, SPd. dengan adanya program bantuan beras ini diharapkan sangat membantu meringankan beban hidup masyarakat terutama kebutuhan pokok dibidang pangan, terlebih lagi sekarang musim paceklik karena masyarakat persawahan banyak yang gagal panen karena kekurangan air akibat musim kemarau akhir-akhir ini.


    ” beras yang diterima juga kualitas bagus dan bersih, jadi masyarakat juga senang dan antusias menerimanya dan terlihat antrian warga penerima bergiliran untuk menyambut beras yang kami bagikan “. ungkapnya.


    Selanjutnya Sekdes juga menerangkan bahwa Aparatur ditingkat pekon hanya mengajukan saja data-data KPM yang berhak menerima sesuai dengan kategori masyarakat terutama yang kurang mampu secara ekonomi, dan juga berharap kedepan bisa terus berlanjut supaya masyarakat bisa terus terbantu kesejahteraannya.


    Salah satu warga setempat penerima bantuan beras Suti Maryati kepada media mengatakan sangat senang dan berterimakasih pada pemerintah karena dirinya telah mendapatkan bantuan,sangat membantu demi menyambung kebutuhan hidup keluarga.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini