-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Pemdes Sukamaju Salurkan 200 Paket Sembako Murah Program Bupati Bengkalis

    Anang
    Senin, 11 Desember 2023, Desember 11, 2023 WIB Last Updated 2023-12-11T04:53:26Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Bantan, Indometro.id - Pemerintah Desa (Pemdes) Sukamaju Kecamatan Bantan, Kabupaten Bengkalis menyalurkan paket sembako sebanyak 200 paket sembako murah dari dinas dispridag kepada warga kurang mampu.

    Penyerahan secara simbolis ini dilaksanakan pada tanggal (05/12) yang diserahkan langsung oleh Pj Kepala Desa (Kades) Sukamaju Zulfahmi S.Pd.i bersama Sekretaris Desa (Sekdes) Wahyudi dan juga perangkat desa dan Keluarga penerima Manfaat (KPM) sebanyak 200 Keluarga di Kantor Desa Sukamaju Jln. Pangan Sandang.

    "Yaa kemaren kita telah menyalurkan paket sembako murah kepada masyarakat kita di desa Sukamaju dari dinas dispridag yang merupakan program bupati bengkalis," ujar Pj Kades saat dihubungi media ini, senin (11/12/23).

    Ia menjelaskan dengan adanya operasi pasar murah atau sembako murah tentunya sangat membantu warganya saat ini. 

    "Saat ini daya beli masyarakat mulai turun. Nah, dengan adanya paket sembako murah tentu bisa membantu masyarakat kami untuk memenuhi sedikit kebutuhan pokoknya," katanya.

    Ia menyebutkan untuk di Desanya ada sebanyak 200 paket. Dalam satu paket terdiri atas Gula pasir, minyak goreng, beras dan item lainnya. 

    "Dari 200  paket tersebut telah tersalurkan seluruhnya kepada masyarakat yang kurang mampu, terlihat masyarakat berkumpul di  kantor Desa tempat penyaluran sembako murah tersebut.  

    "Jumlah paket sembako terbatas sehingga penerima terbatas pula. Kita fokus ke masyarakat yang kurang mampu dan yang memang patut mendapatkannya sesuai pendataan yang di laporkan oleh RT kita,  jelasnya. 

    Semoga dengan adanya bantuan sembako pasar murah bersubsidi ini dari program bupati dapat bermanfaat bagi masyarakat kita khususnya desa sukamaju," tambah Pj Sukamaju.**
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini