-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Minimalisir Tindak Kejahatan, Polsek Padang Hilir Gelar Patroli Ibadah Minggu di Gereja-gereja

    Redaksi
    Minggu, 31 Desember 2023, Desember 31, 2023 WIB Last Updated 2023-12-31T06:21:16Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh



    Tebing Tinggi, Indometro.id -

    Guna meminimalisir tidak kejahatan, personel Polsek Padang Hilir Polres Tebing Tinggi kembali  menggelar patroli dan pengamanan di wilayah hukumnya dalam rangka memberikan rasa aman kepada jemaat yang sedang melaksanakan ibadah Minggu di Gereja-gereja, Minggu (31/12/2023).

    Dengan menggunakan kendaraaan dinas roda empat, kegiatan patroli dimulai pukul 09.00 s/d selesai dengan menurunkan personel dari Polsek Padang Hilir yakni Aiptu M Damanik dan Bripka AR Tambunan 

    Adapun gereja-gereja yang masuk dalam rute patroli antara lain, GBKP Jalan D.I Panjaitan, GBI Jalan Langsat, Gereja Katolik Jalan Pahlawan, GMI Jalan Gereja dan HKBP Jalan Kartini Kota Tebing Tinggi.

    Patroli ini bertujuan untuk meminimalisir dan mencegah terjadinya tindak kejahatan yang dapat mengganggu dan meresahkan warga masyarakat khususnya yang sedang melaksanakan ibadah di gereja wilayah hukum Polsek Padang Hilir,  mengantisipasi terjadinya tindak pidana curat, curas, curanmor dan mencegah terjadinya aksi premanisme.

    Selain itu, kegiatan juga dilakukan dalam rangka upaya menekan terjadinya kejahatan dan kriminalitas lainya, serta untuk memelihara keamanan ketertiban masyarakat tetap dalam keadaan aman kondusif.



    (AS/IY)




    Komentar

    Tampilkan

    Terkini