-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Kunjungan Ibu Dr. Murtini ke Rupbasan Indramayu Sebagai Bentuk Dukungan Pelayananan Berbasis Ham

    Rabu, 06 Desember 2023, Desember 06, 2023 WIB Last Updated 2023-12-06T13:17:31Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    Indramayu,Indometro.id

    Ibu Dr. Hj. Murtini, S.H.., M.M., M.H., sosok yang menginspirasi, siap meraih rekor MURI untuk perjalanan kategori Tuna Netra. Kunjungannya ke Rupbasan Indramayu bukan hanya sekadar silaturahmi, tetapi juga sebagai dukungan Rupbasan Indramayu agar meraih predikat Pelayanan Publik berbasis HAM.


    Didampingi oleh Jajaran Pegawai Rupbasan Indramayu serta Tim P2HAM, Ibu Murtini menjalankan kegiatan pemecahan rekor MURI dengan lancar. Rupbasan Indramayu, yang akan terus berusaha agar bisa meraih predikat pelayanan publik Berbasis Ham ini agar menjadi pusat kegiatan yang penuh semangat.


    Sebelum nya Ibu Murti mengunjugi Lapas Indramayu setelah melakukan Kunjungan Lapas Indramayu Ibu Murti langsung diantar tim dari Lapas Indramayu menuju Rupbasan Indramayu melanjutkan perjalanan demi mencapai rekor MURI yang diharapkan.


    Ibu Murtini memberikan apresiasi serta semangat  pada Rupbasan Indramayu atas perhatiannya terhadap Hak Disabilitas, memastikan pelayanan yang layak bagi penyandang disabilitas di Rupbasan Indramayu tersebut. Kegiatan berlangsung dengan keamanan dan kelancaran, menorehkan capaian yang berkesan dalam upaya inklusi sosial bagi kaum difabel di Rupbasan Indramayu.

    MT jahol

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini