-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    KIP Aceh Utara Gelar Coffee Morning dengan Insan Pers

    Senin, 25 Desember 2023, Desember 25, 2023 WIB Last Updated 2023-12-24T23:02:37Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

     


    Aceh Utara, Indometro.id - Komisi Independen Pemilihan (KIP) kabupaten Aceh Utara provinsi Aceh mengadakan Coffee Morning bersama rekan rekan media, yang dilaksanakan di Aula Kantor KIP setempat, Minggu (24/12/23). 


    Sejumlah kawan media pun hadir dalam kegiatan ini, baik televisi, cetak, maupun online, untuk berbincang santai dengan ketua KIP Aceh Utara, Hidayat didampingi stafnya. Dengan tema "Perangi Hoax dalam Pemilu 2024" bertujuan untuk peningkatan partisipasi masyarakat pada Pemilu Tahun 2024.


    "Mari Kita ngobrol bareng, santai saja, boleh sambil ngopi-ngopi," ucap Hidayat.

    Di sela-sela mencicipi panganan, obrolan pun tetap berlanjut, satu per satu kawan media berbincang dan banyak menggali Hidayat yang didampingi Komisioner dengan pertanyaan terkait pemilu 2024.

    Diharapkan melalui kegiatan ini, hubungan baik antara KIP dengan insan media semakin terjalin dengan baik ke depannya.


    "Kami memohon maaf kalau selama ini ada kendala atau tidak lancar, tapi kami punya komitmen untuk terus tingkatkan pelayanan kami kepada kawan semua, karena kami merasa sangat terbantu peran kawan-kawan media," tuturnya.

    Ditambahkan, ke depan dalam hal mencari informasi terkait masalah pemilu tolong kroscek dulu dengan kami dari pihak KIP. Kita ingin seluruh perkembangan pemilu ini, seluruh tahapan pemilu ini sampai tanggal 14 Februari 2024 bisa tersalurkan dengan baik di tengah-tengah masyarakat.


    "Sehingga kita bisa meminimalkan informasi hoax atau berita manipulatif dari oknum-oknum tertentu yang tidak ingin pemilu ini berjalan dengan baik damai langsung umum bebas rahasia jujur dan adil," tandasnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini