-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Besi Jembatan Sungai Kampung Mandailing Penghubung Hilang,Kepling Hanya Senyum Senyum

    redaksi
    Senin, 25 Desember 2023, Desember 25, 2023 WIB Last Updated 2023-12-24T23:59:16Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

     


    Tebing Tinggi, Indometro -

    Besi pembatas jembatan sungai penghubung kampung Durian dan kampung Mandailing hilang (23/12).


    Seperti terlihat digambar,bahwa besi pembatas jembatan di sungai ini sudah banyak yang hilang,dan efeknya bisa berbahaya bagi pengguna yang aktif melintas diantaranya.


    Terbayang jika ada dua sepeda motor yang melintas,dan salah satu diantaranya dalam keadaan oleng,secara otomatis akan langsung cebur ke sungai tersebut.


    Belum bisa dipastikan siapa pencuri besi penghubung jembatan ini,karena sampai sekarang kita belum bertemu dengan pihak Lurah Mandailing.



    Dan ntah karena memang tidak tahu,atau karena memang sudah tau tapi enggan memberi komentar,ketika salah satu wartawan media ini mengkonfirmasi kepala lingkungan setempat justru hanya merespon dengan senyum senyum tanpa ada pernyataan.


    Salah satu warga mengatakan,kalau memang itu diduga dicuri oleh pengguna narkoba,kenapa tidak langsung diproses kelurahan dan diinterogasi,agar mereka ada yang ngaku.Kata Indra


    Padahal efeknya sangat besar bagi pengguna yang aktif melintas,tapi saat ditanya wartawan seperti saya saja mereka malah senyum senyum.Jelas Indra


    Reporter : Indra Kesuma

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini