-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Gumuk Mas Bagi Insentif Kader Desa Dan Guru Ngaji

    Nurul Hilal
    Sabtu, 23 Desember 2023, Desember 23, 2023 WIB Last Updated 2023-12-23T13:05:01Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Pringsewu, indometro.i - Pembagian insentif bagi guru Ngaji dan kader masyarakat di Pekon Gumuk Mas Kecamatan Pagelaran, merupakan hal yang patut diapresiasi. Tindakan yang diambil oleh pihak pemerintahan setempat memberikan pengakuan dan penghargaan kepada mereka yang telah bekerja keras dalam memberikan pendidikan dan pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

    Pembagian insentif ini dilakukan pada 15 Desember 2023 lalu diberikan kepada sejumlah 12 orang guru Ngaji dan sejumlah 70 kader masyarakat yang meliputi Kader Posyandu, Kader Lansia, Kader Remaja, Kader BKB, Kader BKR, BKBD, dan KPM. Hal ini memberikan pembagian yang adil dan merata untuk setiap kelompok kader masyarakat yang telah memberikan kontribusi kepada masyarakat.

    "Pembagian insentif kepada guru Ngaji dan kader desa adalah salah satu program kegiatan pemberdayaan masyarakat di pekon Gumuk Mas Kecamatan Pagelaran dan diharapkan dapat lebih meningkatkan kemampuan dan semangat kerja bagi mereka. Pemerintahan Pekon Gumuk Mas telah menganggarkan insentif tersebut dalam anggaran pendapatan dan belanja pekon dan Alhamdulillah dapat direalisasikan dengan baik," ungkap Kepala Pekon Gumuk Mas, Nur Imam Muslim.

    Selain itu, penting juga untuk dilakukan evaluasi berkala terhadap kinerja para kader dan guru Ngaji. Evaluasi ini dapat membantu meningkatkan kualitas pelayanan yang diberikan kepada masyarakat serta memberikan umpan balik yang berguna dalam pengembangan kegiatan di masa yang akan datang.

    Pembagian insentif bagi guru Ngaji dan kader masyarakat di Pekon Gumuk Mas Kecamatan Pagelaran merupakan langkah yang positif dan perlu diapresiasi. Pembagian insentif dilakukan secara transparan dan adil serta diikuti dengan evaluasi berkala agar kualitas pelayanan yang diberikan semakin terjamin keberlanjutannya. (*)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini