-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Antusias Orang Tua Ikut Posyandu Pekon Sukamulya Sangat Baik

    Nurul Hilal
    Senin, 11 Desember 2023, Desember 11, 2023 WIB Last Updated 2023-12-11T09:04:02Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Pringsewu, indonetro.id - Kegiatan Posyandu di Pekon Sukamulya Kecamatan Banyumas rutin dilaksanakan. Kegiatan posyandu bagi balita di Pekon Sukamulya, di lakukan rutin setiap bulannya untuk memantau tumbuh kembang anak dari berat badan, iinggi badan, Lingkar Lengan, Lingkar Kepala, pada setiap anak balita yang hadir terus terpantau dan rutin dilaksanakan, kegiatan Posyandu didampingi oleh Bidan Desa Ibu Eka Surya Dewi, amd,Keb. dan para Kader Posyandu balita yang ada di Pekon Sukamulya. Senin, (11/12/2023).

    "Antusias orang tua untuk ikut membawa balitanya ke Posyandu di Pekon Sukamulya ini sangat baik, terbukti dari banyaknya balita yang ikut secara rutin ke Posyandu ini dalam setiap bulan nya selalu ramai, " Ujar Eka selaku Bidan Desa. 

    "Kegiatan rutin ini untuk memberikan penyuluhan sekaligus pengetahuan kepada orang tua, betapa pentingnya hidup sehat, serta memberikan makanan empat sehat lima sempurna, dan memberikan makanan tambahan berupa bubur kacang hijau dan telur kepada balita secara rutin, "Tutupnya.(NH)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini