-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Ziarah Nasional Peringati Hari Pahlawan

    Jumat, 10 November 2023, November 10, 2023 WIB Last Updated 2023-11-10T12:28:46Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    Indramayu,Indometro.id

    Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa para pahlawannya. Sepenggal kalimat tersebut mengandung makna yang dalam bagi generasi yang menikmati masa kemerdekaan saat ini. Sebagai bangsa yang telah merdeka berkat perjuangan para pahlawan yang telah mengorbankan jiwa dan raganya. Maka sudah sepantasnya sebagai generasi yang telah merasakan kemerdekaan memberikan penghormatan kepada mereka yang telah memerdekakan negeri ini.


    Bertempat di Taman Makam Pahlawan (TMP) Dharma Ayu, Jum’at pagi (10/11/2023) digelar kegiatan Ziarah Nasional dalam rangkaian peringatan Hari Pahlawan tingkat Kabupaten Indramayu tahun 2023. Bertindak sebagai Inspektur Upacara Dandim 0616 Indramayu, Letkol ARM. Andang Radianto,S.A.P dan dihadiri oleh Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Indramayu.


    Rangkaian kegiatan ziarah diawali dengan upacara oleh semua peserta yang hadir kemudian dilanjutkan dengan tabur bunga di makam para pahlawan Kesuma Bangsa.


    Ziarah Nasional di TMP Dharma Ayu ini mendapatkan apresiasi sangat luar biasa yang memenuhi makam pahlawan tersebut. Peserta ziarah berasal dari para kepala SKPD, TNI/POLRI, Satpol PP, Pejabat Eselon IIi, Pramuka, pelajar dan mahasiswa

    MT jahol

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini