-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Tingkatkan Keamanan Kondusif Melalui Patroli Cipta Kondisi Operasi Mantap Brata 2023/2024

    Yan Hasmadi
    Kamis, 16 November 2023, November 16, 2023 WIB Last Updated 2023-11-16T08:04:17Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    REDELONG, indometro.id – Polres Bener Meriah melaksanakan Giat Patroli dalam rangka Operasi Mantap Brata Seulawah 2023/2024, bertujuan meningkatkan keamanan yang kondusif di wilayah hukum Polres Bener Meriah. Kamis (16/11/2023)


    Giat Patroli yang dipimpin oleh perwira pengendali Ipda Edi syahputra, S.P. Sasaran kegiatan mencakup beberapa lokasi strategis, antara lain Kantor KIP Bener Meriah, Kantor Bawaslu Bener Meriah, Gudang Logistik KIP Kabupaten Bener Meriah, dan seputaran Kabupaten Bener Meriah.


    Hasil kegiatan Patroli di Kantor KIP, Bawaslu, dan Gudang Logistik KIP menunjukkan bahwa situasi di lokasi tersebut aman dan kondusif, tanpa ditemukan hal-hal yang menonjol. Personil kemudian melanjutkan kegiatan Patroli di seputaran wilayah hukum Polres Polres Bener Meriah untuk memastikan keamanan yang berkelanjutan.


    Kapolres Bener Meriah, AKBP Nanang Indra Bakti, melalui Kasi Humas Polres Bener Meriah Ipda Eriadi menyatakan, "Giat Patroli ini merupakan rangkaian dalam rangka Operasi Mantap Brata Seulawah 2023/2024.


    "Komitmen kami adalah menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Bener Meriah dengan hasil positif dari kegiatan ini, kami berharap dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat."


    Polres Bener Meriah mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk turut serta dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya. Operasi Mantap Brata Seulawah 2023/2024 menjadi wujud nyata dari upaya kepolisian dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi seluruh masyarakat di Kabupaten Bener Meriah.*||

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini