-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Pj Bupati HSR Sambut Baik Kedatangan Rombongan Ketua dan Pengurus Lembaga Adat Banyuasin

    Joni Karbot
    Jumat, 03 November 2023, November 03, 2023 WIB Last Updated 2023-11-03T13:50:38Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    Banyuasin, indometro.id - Pj Bupati Banyuasin H Hani Syopiar Rustam, SH menyambut baik Ketua dan Pengurus Lembaga Adat Kabupaten Banyuasin di Guest House Rumah Dinas Bupati Banyuasin Pangkalan Balai. Pj Bupati didampingi Sekda Banyuasin Ir Erwin Ibrahim, Kadis Kominfo Dr Salni Fajar, Rayan Nurdinsa SSTP, MSi serta Kadis Bappeda Banyuasin Ir Kosarodin, MM.

    "Alamdullilah dan terima kasih atas kunjungan Ketua dan Pengurus Lembaga Adat Banyuasin beserta rombongan, saya sangat mengapresiasi telah menghidupkan adat istiadat Kabupaten Banyuasin yang tercinta ini, saya berharap jalinan silaturami ini tetap berjalan dengan baik dan bersinergi dalam Pembangunan di Bumi Sedulang Setudung ini"Ujar Pj Bupati Hani Syopiar Rustam,  Jum'at (3/11/2023


    “Semoga jalinan silaturahmi ini tetap terjalin dengan baik sehingga tetap memperkokoh antar lembaga adat dan Pemerintah. Inilah pentingnya menjaga Sinergitas dan kerukunan untuk mencapai pembangunan yang lebih baik,” Harap pria yang sering disebut Pj HSR tersebut.

    Pada kesempatan ini juga, Ketua Lembaga Adat Drs H Nur Muhammad menjelaskan pentingnya lembaga adat dalam penyelenggaran Pemerintahan, pembangunan, dan penyelesaian masalah sosial kemasyarakatan. Sehingga diperlukan komitmen yang teguh dan persatuan sebagai kunci untuk menjalankan peran lembaga adat secara optimal.

    “Lembaga Adat Kabupaten Banyuasin harus dapat menjadi tali pengikat dan payung pemersatu serta dapat memberikan kontribusi dan ide-ide, nasehat dalam rangka mendukung proses pembangunan di Kabupaten Banyuasin,” jelasnya.

    Turut hadir mendampingi Sekda Banyuasin, Kadis Kominfo, Kadis PMD, Kadis Bappeda. (Joni Karbot)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini