-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Pemkab Mubar serahkan beasiswa bagi mahasiswa Berpertasi

    Senin, 06 November 2023, November 06, 2023 WIB Last Updated 2023-11-06T09:42:21Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Ketgam: Pj Bupati Mubar Dr. Bahri Saat Menyerahkan Secara Simbolis Beasiswa Berpertasi Kepada Mahasiswa (Foto Amsir)




    Laworo., indometro. id - Pemerintah Kabupaten Muna Barat (Mubar)  menyerahkan beasiswa berpertasi kepada 258 mahasiswa berbagai Universitas  yang berdomisili di wilayah Mubar. 


    Beasiswa tersebut diserahkan secara simbolis oleh Pj Bupati Mubar Dr. Bahri kepada  mahasiswa bagi Mahasiswa yang  berpertasi di Wilayah Mubar, Senin (6/11/2023) 


    Pj Bupati Mubar Dr. Bahri mengatakan, beasiswa itu diberikan kepada mahasiswa yang Berpertasi yang berasal dari Mubar. 


    Penerima bantuan merupakan mahasiswa yang berasal dari berbagai jurusan maupun universitas, dan mahasiswa yang berasal dari Mubar. 


    "Beasiswa ini diharapkan dapat membantu mahasiswa untuk mendapatkan pendidikan terbaik. Dengan begitu, silakan beasiswa ini untuk dimanfaatkan sebaik mungkin terutama dalam meraih cita-cita," katanya.


    Pj Bupati Mubar Dr. Bahri mengatakan, penerima manfaat merupakan generasi pilihan yang berhasil terpilih diterima sebagai mahasiswa yang berpertasi. 


    Menurut dia, pendidikan merupakan salah satu upaya untuk memutus mata rantai kemiskinan, sehingga diharapkan bantuan yang diberikan dapat memudahkan mahasiswa meraih masa depan yang lebih baik, sekaligus mengangkat derajat keluarga.


    "Kepada anak-anakku, mari buktikan bahwa kalian memiliki kualitas dan kapasitas yang lebih baik dan pantas untuk menerima beasiswar," katanya.


    juga berpesan agar para mahasiswa tersebut menggali ilmu seluas-luasnya dan dari berbagai tempat, selain itu agar mahasiswa dapat aktif berorganisasi dan ikut terjun melakukan pengabdian kepada masyarakat.


    "Sehingga, diharapkan mahasiswa tidak hanya cerdas dari segi akademis, namun juga memiliki jiwa kepedulian sesama yang tinggi," katanya.


    Penulis: Amsir



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini