-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Langkah Sigap Pj. Bupati Aceh Singkil Drs. Azmi, M.AP Beserta Tim, Akses Jalan Menuju Kecamatan Singkohor Sudah Kembali Normal

    Sabtu, 25 November 2023, November 25, 2023 WIB Last Updated 2023-11-24T18:49:26Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh



     

    Aceh Singkil Indometro.id - Langkah sigap ditunjukkan Pj. Bupati Aceh Singkil Drs. Azmi, M.AP, setelah menerima laporan putusnya badan jalan yang menghubungkan Kecamatan Gunung Meriah menuju Kecamatan Singkohor dan Kecamatan Kuta baharu, yang diakibatkan curah hujan tinggi melanda daerah itu Jum’at, 24 November 2023.

    Azmi langsung turun kelokasi bersama Dandim 0109 dan Kapolres Aceh Singkil, serta didampingi Kadis PUR, Kepala BPBD, Kepala Dinas Perhubungan, Kepala DLH dan ikut didampingi Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setdakab Aceh Singkil.

    Setiba dilokasi Azmi langsung meminta bantuan pihak perusahaan kelapa sawit yang terdekat untuk dapat membantu melakukan penimbunan badan jalan yang amblas agar secepat dapat berfungsi kembali sebagaimana biasanya.



    Setelah penimbunan badan jalan yang putus selesai dilaksanakan dan sudah dapat dilalui kembali, kepada awak media Azmi, menjelaskan bahwa.  

     

    "Saya menerima laporan pagi tadi, akibat curah hujan yang cukup tinggi membuat badan jalan penghubung kecamatan gunung meriah dan singkohor amblas hingga akses menuju kecamatan singkohor terputus,” ucapnya.




    Lebih lanjut Pj. Bupati Azmi menyampaikan.

     

    “Alhamdulillah berkat kerja sama kita semua, sekarang ruas jalan yang amblas saat ini telah selsai dilakukan penimbunan maka akses jalan sudah kembali normal dan sudah dapat dilalui oleh para pengendara baik kendaraan roda dua maupun roda empat,” jelas Azmi.


    “Kita juga ucapkan terima kasih kepda semua pihak yang sudah mau membantu secara sukarela dan juga terima kasih kepada Dandim 0109 juga Kapolres Aceh Singkil beserta tim, bahwa semua yang kita lakukan ini hanya semata-mata demi rakyat Aceh Singkil,” tutup Azmi.


    [Aceh Singkil - AR]




    Komentar

    Tampilkan

    Terkini