-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Kemenag Indramayu Adakan Salat Gaib dan Doa Bersama Untuk Rakyat Palestina

    Jumat, 17 November 2023, November 17, 2023 WIB Last Updated 2023-11-17T13:04:13Z

    Ads:


    Indramayu,Indometro.id

    Dalam rangka kepedulian sesama muslim Palestina, Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Indramayu menyelenggarakan doa bersama (istighosah) dan shalat gaib yang berlangsung di Masjid Islamic Center Indramayu, Jumat (17/11/2023).


    Dihadiri ratusan jamaah dari berbagai elemen pada lingkungan pemerintah Kabupaten Indramayu, salat dan doa bersama berjalan khidmat dan mengundang haru.


    Hadir Bupati Indramayu Hj. Nina Agustina yang diwakili Staf Ahli Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia pada Setda Indramayu Ahmad Budiarto serta para undangan lainnya.


    Diketahui, pengumpulan donasi juga turut dilakukan untuk mengirimkan bantuan bagi warga Palestina.


    Dalam sambutannya, Kepala Kemenag Kabupaten Indramayu, Moh Mulyadi mengucapkan terima kasih kepada para hadirin yang telah hadir dan berpartisipasi pada kesempatan tersebut.


    “Ini menjadi bentuk solidaritas dan kepedulian terhadap saudara-saudara muslim di Palestina yang tengah menghadapi konflik yang sulit,” ujarnya.


    Moh Mulyadi berharap, muslimin dan muslimat di Indonesia mampu memberi perhatian dan keprihatinan terhadap saudara-saudara di Palestina.


    “Harapan besar melalui doa-doa yang dipanjatkan untuk saudara kita di Palestina, semoga kegiatan ini menjadi jembatan memanjatkan doa kepada Allah untuk senantiasa memberi perlindungan bagi mereka,” pungkasnya.

    MT jahol

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini