-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Indramayu Ambyar Fest Naikan Perputaran Ekonomi Lokal

    Kamis, 09 November 2023, November 09, 2023 WIB Last Updated 2023-11-09T07:18:49Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

     Indramayu,Indometro.id

    Ribuan penonton dari Kabupaten Indramayu dan daerah tetangga merasa terhibur menyaksikan kemeriahan “Indramayu Ambar Fest” yang berlangsung, di Lapangan Madya Atletik Sport Center Indramayu, Selasa malam (7/11/2023).


    Penonton merasa terhibur ketika dipersembahkan Tari Topeng Kelana, Diskominfo Indramayu Band, Bunga Tiara, DJ Rerez dan Asep Kriwil. Selanjutnya dibuat jingkrak-jingkrak manakala Happy Asmara dan Gilgacoustic tampil.

    Sosok Happy Asmara atau dijuluki The Queen Of Ambyar dan Gilgacoustic menjadi penampilan yang terbilang pecah menghibur penonton terutama Bupati Indramayu Nina Agustina bersama Forkopimda Indramayu.


    Indramayu Ambar Fest membawa kesan tersendiri bagi Panca yakni Vokalis Diskominfo Indramayu Band, diakuinya sangat bangga bisa turut tampil menghibur penonton. Terlebih dirinya sempat membawakan lagu Indramayu yang identik dengan nuansa tarling Dermayon.


    “Kereen, penonton Alhamdulillah terhibur. Saya bersyukur juga karena bisa tampil membawakan lagu khas Indramayu yakni, Toang Tambi, Gadis Dermayon dan Bintang Kehidupan yang semuanya kami bawa merupakan bagian menggaungkan kembali Budaya lokal kita yakni tarling,” katanya usai menghibur penonton.


    Dalam event Indramayu Ambyar Fest ini juga memberikan dampak positif terhadap peningkatan ekonomi masyarakat setempat. Hal ini ditandai dengan adanya 24 stan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di dalam stage yang banyak disinggahi para penonton. 

    MT jahol

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini